DetikHot

spotlight

40 Tahun Perankan Michael Myers Ini Adegan Tersulit di 'Halloween'

Jumat, 19 Okt 2018 10:10 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
40 Tahun Perankan Michael Myers Ini Adegan Tersulit di Halloween Foto: imdb.
Jakarta -

Di tahun 1978, Nick Castle diminta untuk memakai jumpsuit biru tua dan memakai topeng William Shatner dari 'Star Strek' yang di cat putih. Nick Castle sukses memerankan sosok pembunuh berdarah dingin yang nyaris tak terlihat, membuat Boogeyman menjadi kenyataan.

Sudah 4 tahun sejak Castle berjalan dengan sepatu bot milik Michael yang sudah usang. Kini, pria berusia 71 tahun tersebut kembali memerankan Michael bersama James Jude Courtney.

Selama 40 tahun berada dibalik topeng, Castle ungkap adegan tersulit yang pernah ia lakukan adalah ketika sutradara John Carpenter menyuruhnya melompat ke belakang kap mobil ditengah hujan dan hanya memakai pakaian rumah sakit.

"Saya kedinginan dan hal itu adalah yang terburuk," ungkap Castle.


Selain itu, Castle juga mengungkapkan bahwa dia tidak merasa kesulitan berjalan menggunakan topeng yang membuat penglihatannya terbatas. Meskipun banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut.

"Dia membuat sosok ini tak hanya sekadar sebagai seorang pembunuh berdarah dingin. Ada energi menyeramkan yang keluar dari dalam dirinya," kata sutradara John Carpenter.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui review Halloween di sini:


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed