DetikHot

spotlight

'A Star is Born' Debut Aktor Bradley Cooper sebagai Sutradara

Kamis, 06 Sep 2018 14:12 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
A Star is Born Debut Aktor Bradley Cooper sebagai Sutradara Foto: imdb.
Jakarta -

Debut sutradara Bradley Cooper, 'A Star is Born' adalah salah satu film Hollywood yang paling sering dibuat ulang. Banyak orang bilang membuat film seperti melahirkan seorang anak, namun Cooper memasuki dunia tersebut dengan ketukan drumnya sendiri.

Cooper menjelaskan bahwa salah satu alasan untuk menyutradarai film adalah sudut pandang di mana seorang sutradara merasa harus melakukannya. Kisah film tersebut telah menggerakkan sesuatu dalam dirinya. Musik sendiri dalam 'A Star is Born' berperan seperti aliran listrik.



Film tersebut tentang kisah cinta yang tragis dan tak ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkannya selain dengan musik juga lirik yang selaras. Cooper sendiri menggambarkan musik sebagai nadi dari film tersebut.

Selain musik, perjalanan cinta Ally dan Jackson Maine merupakan guncangan utama dalam film tersebut. Cinta tanpa syarat, betapa sulitnya mencintai seseorang di dunia ini sebagai manusia dan apa saja yang menjadi tuntutan, hal tersebutlah yang menjadi minat Cooper selama menyutradarai film tersebut.

'A Star is Born' Debut Aktor Bradley Cooper sebagai SutradaraFoto: imdb.



Cooper juga menjelaskan bahwa film tersebut memiliki fokus pada gagasan di mana seseorang berada diusia 30 tahun dan menyadari bahwa mimpinya tidak akan berhasil, lalu bertemu dengan seseorang yang merangkul dan menuntunnya untuk mewujudkan mimpi tersebut. Hal tersebut yang membuat karakter Ally begitu menarik.

'A Star is Born' baru akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Namun, early screening yang dilakukan di Venice Film Festival 2018 sukses memukau kritikus film dan siap membawa 'A Star Is Born' menggandeng piala Oscar.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed