Laku Keras, Novel 'Resign!' Segera Diadaptasi ke Layar Lebar

ADVERTISEMENT

Spotlight

Laku Keras, Novel 'Resign!' Segera Diadaptasi ke Layar Lebar

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 21 Agu 2018 17:30 WIB
Laku Keras, Novel 'Resign!' Segera Diadaptasi ke Layar Lebar Foto: Dok.Almira Bastari/ Instagram
Jakarta - Kesuksesan novel 'Resign!' membawa Almira Bastari kepada pelabuhan adaptasi lainnya. Karya kedua dari penulis 'Melbourne (Wedding) Marathon' itu segera diadaptasi ke dalam bentuk layar lebar.

Sejak selesai penulisan novel tersebut, Almira sempat memberikan karyanya kepada kawan untuk dibaca. "Jadi saya pernah semacam pitching ke teman saya soal Resign!, dia dulu bilang "ini bakal gede deh kayaknya", karena cerita resign memang relate di kehidupan sehari-hari," katanya kepada detikHOT.

Gayung pun bersambut. Novel 'Resign!' segera diadaptasi ke film oleh Soraya Intercine Films.



"Awalnya memang sempat ada beberapa penawaran untuk dijadikan layar lebar sebelum bukunya terbit. Tapi saya ingin melihat respons pembaca dulu terhadap bukunya. Pengumuman mengenai adaptasi novel 'Resign!' menjadi layar lebar dilakukan pada acara syukuran cetakan kelima bulan Mei lalu," jelas perempuan yang hobi membaca dan jalan-jalan.

Namun proses adaptasi masih dalam proses. Aktor dan aktris untuk pemeran Carlo, Karenina, Andre, Alranita, dan terutama Tigran yang arogan dan bikin greget itu masih berjalan.

"Mohon doanya, supaya lancar. Semoga ada keajaiban ditemukannya pemeran buat karakter-karakter di buku," tukasnya.

(tia/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT