DetikHot

spotlight

Jason Statham Korbankan Nyawa Berenang dengan Hiu untuk 'The Meg'

Kamis, 09 Ags 2018 12:55 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Jason Statham Korbankan Nyawa Berenang dengan Hiu untuk The Meg Foto: Getty Images
Jakarta -

Pemeran Jonas Taylor, Jason Statham dalam film 'The Meg' mengungkapkan bahwa dia berenang dengan hiu sungguhan untuk mempersiapkan perannya dalam film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan EW, Statham mengungkapkan bahwa dia melakukan perjalanan ke Fiji untuk berenang bersama 20-30 hiu Banteng. Meskipun dari
segi ukuran, hiu Banteng dan Megalodon berbeda jauh namun Statham mengakui bahwa berenang bersama puluhan hiu sungguhan akan membantunya membentuk pola pikir untuk karakternya ketika ia bertemu dengan Megalodon dalam film 'The Meg'.

Jason Statham Korbankan Nyawa Berenang dengan Hiu untuk 'The Meg'Foto: imdb.


"Anda tahu, itu lucu, karena Anda merasa cemas saat berada di kapal. Tetapi begitu Anda masuk ke lautan, segalanya berubah menjadi sangat berbeda. Anda menjadi sangat rileks, dan ketika Anda berada di lingkungan mereka, itu adalah hal yang cukup tenang, kecemasan itu hilang sepenuhnya. Sungguh pengalaman yang luar biasa. Semua rasa takut - atau rasa takut yang dirasakan - dilakukan di kepala Anda sendiri sebelum Anda pergi ke sana bersama mereka." Jelas statham.

Statham sendiri akan berperan sebagai seorang penyelam profesional, Jonas Taylor. Dia diberhentikan secara tidak terhormat dari angkatan laut, ketika insiden tragis menimpa krunya yang diklaim sebagai serangan hiu Megalodon setinggi 70 kaki.


Namun, Taylor mendapat kesempatan kedua ketika ia dipanggil untuk menyelamatkan awak kapal selam yang tenggelam di dasar samudra dan kemungkinanmereka diserang oleh Megalodon yang sama.




Tonton juga 'Aksi Menegangkan Jason Statham Lawan Hiu dalam 'The Meg'':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed