detikHot

Spotlight

Stan Lee 'Seberangi' Marvel Cameo di 'Teen Titans' DC

Kamis, 26 Jul 2018 15:44 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Stan Lee as cameo (ist.) Foto: Stan Lee as cameo (ist.)
Jakarta -

Kehadiran Stan Lee sebagai cameo merupakan ciri khas film-film Marvel. Tradisi tersebut sebenarnya sudah terjadi jauh sebelum MCU hadir. Lee memang kerap muncul dalam panel komik sebagai lelucon.

Selama bertahun-tahun Lee muncul dalam banyak film kartun, acara TV dan film. Kini, Lee maju ke tahap berikutnya, yakni muncul di film DC: 'Teen Titans Go!'.

Stan Lee 'Seberangi' Marvel Cameo di 'Teen Titans' DC Foto: Frazer Harrison



Nama Lee memang melekat dengan Marvel, namun pada kenyataanya dia adalah simbol dari dunia superhero. Oleh karena itu kemunculan Lee dalam 'Teen Titans Go!' merupakan pilihan yang tepat. Lagi pula, film tersebut mengambil suasana ringan yang cocok untuk Marvel x DC crossover melalui Lee. Menghadirkan Lee yang suka menjadi cameo dan bahkan tidak segan untuk mucul di film DC.



'Teen Titans Go!' sendiri merupakan film yang diangkat dari serial kartun dengan judul yang sama. Film tersebut menghadirkan tontonan ala 'Deadpool' yang ramah anak-anak.

Oleh karena itu, sayangnya Lee sangat tidak mungkin muncul dalam film live-action DC seperti 'Aquaman' atau 'Wonder Woman 2'. Meskipun 'Shazam!' nampaknya bisa menjadi pilihan Lee selanjutnya.




(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed