detikHot

Spotlight

Pengalaman Eliza Scanlen Beradu Akting dengan Amy Adams

Kamis, 19 Jul 2018 15:31 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Dalam serial televisi 'Sharp Objects' Eliza Scanlen berperan sebagai Amma Crellin, adik tiri dari karakter Camille Preaker yang diperankan oleh Amy Adams.

Beradu akting dengan aktris sekaliber Amy Adams sebagai kakak-beradik membuat Scanlen merasa gugup pada awalnya. Akan tetapi, lambat laun dirinya justru merasa bahwa bintang nominasi Piala Oscar itu banyak membantunya dalam berakting.

Pengalaman Eliza Scanlen Beradu Akting dengan Amy Adams Foto: imdb.



Dalam sebuah perbincangan eksklusif dengan detikHOT, aktris asal Australia tersebut menuturkan pengalamannya berakting bersama Amy Adams.



"Awalnya secara natural, pastinya saya merasa terintimidasi, maksudku, ia sudah sekian lama berada di dunia akting. Namun ternyata aku belajar banyak darinya dan aku bersenang-senang saat melakukan syuting bersama dirinya," terangnya.

Selain bercerita tentang pengalamannya beradu akting dengan Amy Adams, ia juga mengisahkan pengalamannya bermain dalam seri tersebut bersama Patricia Clarkson yang memerankan Adora Crellin.

Dalam 'Sharp Objects', Adora Crellin merupakan ibu dari Amma Crellin dan Camille Preaker.

"Dalam seri itu, ia (Amy Adams) menjadi kakakku dan Patricia Clarkson sebagai Adora yaitu ibuku. Aku benar-benar merasa nyaman dengan mereka. Aku pikir rasa nyaman tersebut sangat penting untuk membangun dinamika pada karakter kami. Aku merasa beruntung bertemu mereka," tuturnya.



Bila dulu Eliza Scanlen hanya dapat mengidolakan Amy Adams, kini mereka justru berteman akrab. "Ternyata ia sangat terbuka dan membiarkan saya membangun koneksi dengannya. Kami masih selalu berhubungan, ketika saya berada di Los Angeles, saya kerap pergi bersamanya," katanya.

'Sharp Objects' merupakan serial televisi garapan sutradara Jean-Marc Vallee. Kisah dari seri tersebut diadaptasi dari novel karya Gillian Flynn (penulis 'Gone Girl').
Seri tersebut memiliki 4 episode yang ditayang di HBO setiap Senin pukul 08.00 WIB.

Berkisah mengenai Camille Preaker yang bekerja sebagai jurnalis. Ia kembali ke kota kelahirannya, Wind Gap, Missouri, untuk meliput pembunuhan dan penculikan keji gadis remaja. Belakangan, Camille Preaker menyadari bahwa ia terlalu dekat dengan peliputan tersebut.
(srs/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com