DetikHot

Spotlight

Pendatang Baru Eliza Scanlen yang Bintangi 'Sharp Objects'

Kamis, 19 Jul 2018 13:16 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Pendatang Baru Eliza Scanlen yang Bintangi Sharp Objects Foto: imdb.
Jakarta -

Setelah membintangi 'Sharp Objects', nama Eliza Scanlen mulai diperhitungkan sebagai pendatang baru yang menjanjikan. Lewat perannya sebagai Amma Crellin, aktris asal Autralia tersebut mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Amerika Serikat dan melakukan syuting di Negeri Paman Sam tersebut.

"Mungkin tidak semua artis Australia merasakannya, tapi aku mulanya sungguh-sungguh gugup. Banyak aktris Australia yang bermimpi suatu hari dapat menembus pasar Amerika Serikat. Mulanya aku sungguh merasa takut, tapi kini saya justru merasa terberkati dan bersyukur," ungkap Scanlen dalam sebuah wawancara ekslusif melalui sambungan telepon kepada detikHOT, baru-baru ini.

Dalam serial televisi tersebut, Eliza Scanlen berperan sebagai Amma Crellin. Ia adalah anak dari Adora Crellin yang diperankan oleh Patricia Clarkson dan adik tiri dari Camille Preaker yang diperankan oleh Amy Adams.

Pendatang Baru Eliza Scanlen yang Bintangi 'Sharp Objects' Foto: imdb.



"Aku rasa ini adalah proyek besar pertamaku, namun orang-orang yang bekerja di dalamnya bersamaku tidak ada yang membuatku merasa terintimidasi untuk melangkah," ujarnya.

"Saya bekerja dengan para pemain yang sangat luar biasa. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan untukku sebagai aktris," tambahnya.

'Sharp Objects' merupakan serial televisi garapan sutradara Jean-Marc Vallee. Kisah dari seri tersebut diadaptasi dari novel karya Gillian Flynn (penulis 'Gone Girl').

Seri tersebut memiliki 4 episode yang ditayang di HBO setiap Senin pukul 08.00 WIB.


(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed