DetikHot

spotlight

Neve Campbell Bicara Soal Perannya dalam 'Skyscraper'

Kamis, 12 Jul 2018 10:57 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Neve Campbell Bicara Soal Perannya dalam Skyscraper Foto: imdb.
Jakarta - Aktris pemeran Neve Campbell berperan sebagai Sarah dalam film 'Skyscaper'. Dalam film garapan Rawson Marshall Thurber tersebut, Sarah diceritakan sebagai dokter bedah tentara yang menyelematkan mantan agen FBI, Will Sawyer (Dwayne Johnson) di awal cerita.

Sarah dan Will Sawyer kemudian menikah dan memiliki dua orang anak, Henry (Noah Cottrell) dan Georgia (McKenna Roberts).

Sekian lama vakum dari industri film Hollywood, Neve Campbell pun berbicara alasan mengapa ia bersedia kembali untuk membintang film 'Skyscraper'.

"Saya begitu senang ketika akan memerankan film ini," ungkapnya sebagaimana dikutip dari Mamamia pada Kamis (12/7/2018).

Menurut pemeran di film 'Scream' itu, film ini menunjukan betapa penokohan perempuan diberikan porsi yang cukup kuat. Karakternya di film tersebut diceritakan ikut berjuang, bukan hanya menunggu untuk diselamatkan.

"Kegembiraan saya dikarenakan adanya pesan dalam filmnya, faktanya perempuan bisa sangat kuat dalam film laga dan bukan hanya menjadi korban. Sangat memuaskan ketika membaca naskahnya dan menemukan karakter perempuan dalam film saya tak hanya berada dalam kesulitan," tuturnya.

"Sebaliknya, ia mampu melawan dengan berani dan kuat. Ia menang pada akhirnya," sambung Campbell.

Selain dirinya, menurut Campbell, yang ia sukai dari 'Skyscaper' adalah karena adanya tokoh antagonis perempuan yang sama kuatnya. Tokoh tersebut adalah Xia yang diperankan oleh Hannah Quinlivan.

"Ada adegan dimana saya berhadapan dengan Hanna Quinlivan di dalam mobil. Dalam adegan tersebut kami sama kuatnya," katanya.
(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed