DetikHot

spotlight

Aquaman Bakal Hadapi Sosok Serupa Thanos

Kamis, 21 Jun 2018 13:20 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Aquaman Bakal Hadapi Sosok Serupa Thanos King Orm (kanan). Foto: (imdb.)
Jakarta -

Seperti superhero lainnya, Aquaman juga memiliki musuh besar yang akan ia hadapi. Diperankan Patrick Wilson, King Orm menjadi karakter antagonis bagi Aquaman.

Karakter ini disebut memiliki motivasi serupa dengan Thanos. Dalam komik, King Orm memiliki ambisi untuk menyatukan tujuh kerajaan besar di bawah laut untuk menyatakan perang pada dunia permukaan.

King Orm menilai keberadaan manusia membuat kerugian pada lautan. Ada hal-hal yang dilakukan manusia membuat keberadaan dirinya dan makhluk laut lainnya terancam.

"Dia memiliki keluhan yang sangat jelas dengan dunia permukaan, yang telah mencemari lautannya selama berabad-abad. Dan itu adalah sesuatu untuk saya - saya yakin untuk Anda juga - itu sangat mudah dimengerti," tutur Patrick Wilson sang King Orm.

Misi ini serupa dengan Thanos yang berambisi menghapus separuh semesta untuk menjaga keseimbangan jagat raya.

Baca juga: DC Curi Perhatian Numpang 'The Death of Superman'

Patrick Wilson sendiri bukan sosok baru dalam film produksi James Wan. Sebelumnya ia telah muncul di beberapa film di antaranya sekuel 'The Conjuring'.

"King Orm memiliki titik lemah ketika mengetahui saudaranya tinggal di daratan. Ia sebenarnya ingin bisa menggandeng saudaranya untuk sama-sama menguasai laut dan Atlantis. Akan tetapi sang adik tak melihat pandangan yang sama dengannya. Untuk itu, aku pikir Patrick adalah karakter yang tepat untuk ini," tutur James Wan beralasan menggandeng Patrick Wilson.

Dalam cerita telah diketahui adanya kehadiran Black Manta. Karakter yang satu ini juga tak kalah mengancam.

Black Manta memiliki ambisi yang amat besar untuk mengumpulkan berbagai barang-barang berharga dari kedalaman laut. Salah satu teknologinya yang mematikan menjadi ancaman bagi Aquaman dan Atlantis.

Karakter ini diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II, aktor serial televisi dan film.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed