DetikHot

Spotlight

Yang Membedakan 'Incredibles 2' dengan Kisah Superhero Lain

Kamis, 14 Jun 2018 11:02 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Yang Membedakan Incredibles 2 dengan Kisah Superhero Lain Foto: imdb.
Jakarta -

14 tahun baru merilis lagi bagian kedua keluarga superhero 'The Incredibles' ada deretan tokoh dan cerita superhero lain yang bermunculan di layar lebar. Salah satunya Avengers yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Namun bagi Pixar, ada hal yang tak dimiliki Incredibles bila dibandingkan dengan superhero lainnya. Belum lama ini, Shading Art Director studio ini, yaitu Bryn Imagire bertandang ke Indonesia.

Ia mengungkapkan sosok-sosok Incredibles yang ia ciptakan tentunya berbeda dengan karakter superhero lain.

"Dari sisi visual, film superhero sekarang terlalu banyak menggunakan warna hitam di layar. Semoga jika kalian menyaksikan film ini, ada warna berbeda sebab kami menggunakan warna-warna saturated, warna-warna yang kuat, hitam tapi hitam yang lebih kuat, ada merah, ada oranye," ungkap Bryn kepada detikHOT belum lama ini.

Yang Membedakan 'Incredibles 2' dengan Kisah Superhero LainFoto: imdb.



Dari sisi cerita, ada hal yang selalu Pixar selipkan dalam tiap filmnya. Yakni tema keluarga yang kerap menjadi pengikat dalam tiap cerita.

"Salah satu perbedaan film superhero kami dengan film superhero lainnya adalah adanya elemen kekeluargaan yang mengalir dalam cerita. Itu yang bikin ini berbeda. Ada sisi kedalaman ketika film ini berbicara tentang ikatan kekeluargaan, pada akhirnya kalian tahu anggota incredibles ini selalu bekerja sama di akhir cerita, karena mereka terikat kekeluargaan," tutur Bryn.

'Incredibles 2' membawa aktor Craig T Nelson kembali menjadi pengisi suara Bob Parr, sang ayah. Ada pula Samuel L Jackson yang menjadi pengisi suara Frozone, rekan superhero Bob.

Film ini tayang mulai hari ini di bioskop.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed