detikHot

Spotlight

Produksi 'Incredibles 2' Berada di Tengah Skandal Pelecehan Seksual Produser

Kamis, 31 Mei 2018 13:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Incredibles 2 (imdb) Foto: Incredibles 2 (imdb)
Jakarta - 'Incredibles 2' diproyeksikan sebagai sekuel animasi yang bakal bersinar oleh Disney. Namun proyek film ini sempat berada di situasi sulit ketika salah satu pimpinan Pixar terjerat kasus hukum.

Produser John Lasseter dituding telah melakukan pelecehan seksual.

"John memiliki banyak masukan yang sangat penting ketika kami bergulat dengan masalah cerita sejak dini. Dia adalah otak cerita yang sangat cepat dan bagus dan mendorong banyak arah yang berbeda. Namun pada periode sejak November lalu, ini semua tentang eksekusi, kata Brad Bird, sang sutradara.

Lasseter dituding kerap melakukan tindak senonoh. Seorang eksekutif perempuan buka suara ia pernah menjadi korban Lasseter yang membelai kakinya di sebuah kesempatan saat rapat tengah berlangsung.

Kini sekuel ini tengah digarap di tengah jadwal yang cukup padat. Sebab Disney juga tengah menggarap 'Toy Story 4'.

Film tersebut juga sebelumnya molor dari jadwal yang rilis yang telah direncanakan.

Setelah lebih dari satu dekade, 'Incredibles 2' dijadwalkan rilis 15 Juni mendatang. Film ini juga menandai Brad Bird kembali ke dunia animasi.

Sebelumnya, sang sutradara Brad Bird sempat ambil bagian dalam proyek beberapa film lain salah satunya 'Mission Impossible: Ghost Protocol'.

'Incredibles 2' membawa petualangan baru bagi Bob dan Helen Parr, pasangan superhero yang mencoba menjadi manusia normal.

Nantikan keseruannya setelah filmnya dirilis Juni nanti.
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com