ADVERTISEMENT

Spotlight

'Ananta' Tak Sekadar Film Cinta-cintaan bagi Michelle Ziudith

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 03 Mei 2018 12:41 WIB
Foto: (MD Pictures)
Jakarta -

Dari sederetan film drama yang dibintanginya, 'Ananta' diakui Michelle Ziudith menjadi salah satu yang berkesan. Ia menyebut, meski merupakan film drama, namun 'Ananta' tak hanya sekadar film yang menonjolkan kisah asmara sepasang kekasih.

"Ini berkesan sih buat aku. Film ini nggak cuma cinta-cintaan. Ada pesan yang disampaikan, tentang kepribadian, dan menyorot problem satu orang yang mungkin dimiliki sama banyak orang. Gimana dia punya prinsip yang nggak didukung sama banyak orang di sekitarnya," ujarnya.

Dalam film ini, peran Tania yang menjadi poros cerita. Tania yang memiliki kepribadian meletup-letup sekaligus temperamental memiliki teman yang mencoba mengerti dirinya bernama Ananta.

'Ananta' Tak Sekadar Film Cinta-cintaan bagi Michelle ZiudithFoto: (MD Pictures)



"Secara keseluruhan, pesan film ini mewakili banyak remaja yang mungkin merasa tak begitu diperhatikan. Ya, porsinya mungkin 30:70, intinya sih tanpa banyak bumbu romantisme tapi lebih kepada kepribadian di tiap karakternya," urai Michelle lagi.

Disutradarai oleh Rizki Balki, 'Ananta' diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati berjudul Ananta Prahadi. Film ini dijadwalkan rilis hari ini di layar lebar.

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT