DetikHot

spotlight

Venom Tak Bakal Berhubungan dengan Spider-Man di Film

Kamis, 26 Apr 2018 14:03 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Venom Tak Bakal Berhubungan dengan Spider-Man di Film Foto: (ist)
Jakarta -

Ada banyak pertanyaan yang bermunculan sejak diketahui Sony Pictures menggarap antihero Venom ke layar lebar. Yakni soal mengaitkan dirinya dengan sang pahlawan laba-laba.

Spider-Man dan Venom tak bisa dipisahkan. Sebab, seperti kemunculan Venom di film Spider-Man dulu oleh Sam Raimi, ada pengaruh Spider-Man yang membuat symbiote tersebut memiliki sedikit perangai seperti sang pahlawan laba-laba.

Akan tetapi kabar terbaru menyebut, Sony Pictures telah memutuskan untuk mengembangkan cerita spin-off Spider-Man ini tak terikat dengan karakter superhero tersebut. Tak bakal ada kemunculan Spider-Man dalam film solo Venom mendatang.

Sandaran yang dipakai Sony yakni melalui ide baru yang digagas bertajuk Ultimate Comics tahun 2000-an silam. Gagasan tersebut di antaranya membentuk Venom mandiri lewat kemunculannya sebagai monster sepenuhnya.

Venom Tak Bakal Berhubungan dengan Spider-Man di FilmFoto: (ist)



ScreenRant melaporkan, sebelumnya karakter Venom dalam komik memiliki simbol laba-laba di bagian dada. Kini, Venom dipastikan hanya berkulit gelap dan hitam tanpa sentuhan simbol tersebut.

Gagasan Ultimate Comics juga menempatkan Venom sebagai symbiote yang bisa dikendalikan oleh Eddie Brock.

Lewat trailer, dapat dilihat gagasan tersebut menampilkan Venom yang dimaksud. Tom Hardy menampilkan Eddie Brock yang tampil ganas tak terkendali. Brock juga tampak tak menyadari kekuatan yang ia miliki.

'Venom' bakal muncul dalam film solonya 5 Oktober mendatang. Tom Hardy, Michelle Williams juga Riz Ahmed ambil bagian tampil dalam cerita.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed