DetikHot

spotlight

Bedah Trailer 'Venom'

Kamis, 26 Apr 2018 12:10 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bedah Trailer Venom Foto: dok Sony Pictures
Jakarta -

Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana 'Venom' belum lama ini. Fans dapat mulai mengenal lebih dekat Eddie Brock, pria yang tubuhnya menjadi inang dari symbiote.

Dijadwalkan rilis 5 Oktober mendatang, 'Venom' menjadi debut perdana karakter antihero ini di layar lebar.

Sebuah kecelakaan dengan symbiote di dalamnya

Sebuah peristiwa kecelakaan menjadi adegan yang muncul membuka trailer. Di sanalah sebuah perusahaan penelitian Life Foundations menemukan symbiote yang kemudian dibawa ke laboratorium penelitian mereka. Tampak Riz Ahmed yang diketahui memerankan kepala Life Foundations bernama Dr. Carlton Drake menunjukkan symbiote-symbiote yang diperoleh itu pada para ilmuwan di perusahaannya.

"Terimakasih membawa kami bersama-sama. Ini adalah momen untuk membuktikan mimpi-mimpi. Sejarah telah dimulai," ujar Dr. Drake yang suaranya terdengar dalam narasi adegan tersebut.

Penemuan ini dapat diduga kuat menjadi awal cerita 'Venom' bergulir.


Awal mula Eddie Brock Bersentuhan dengan Life Foundations

Bedah Trailer 'Venom'Foto: (ist)



Tom Hardy memerankan karakter Eddie Brock. Pria yang dalam komik Spider-Man itu terjangkit Symbiote itu adalah seorang reporter. Brock secara tak langsung mengungkapkan profesinya kala berbincang dengan Michelle Williams yang berperan sebagai Anne Weying.

"Aku adalah seorang reporter. Aku mengikuti mereka yang tak menyukai dikuntit," ujar Brock di sepenggal adegan.

Tampak Brock berusaha mengulas perusahaan Life Foundations hingga kemudian pertanyaannya pada Dr. Carlton Drake dianggap menyinggung.


Eddie Brock dikuntit seseorang

Hidup Brock mulai tampak tak tenang sejak ia mengulas perusahaan Life Foundations. Seorang perempuan meminta bantuan padanya untuk mencari tahu lebih dalam tentang apa yang terjadi di tempat penelitian milik perusahaan tersebut. Perempuan yang diperankan Jenny Slate itu mengaku pernah menjadi bagian dari Life Foundations.

Terjangkitnya Eddie Brock oleh Symbiote

Eddie Brock menjadi sosok yang kemudian menjadi lawan bagi perusahaan Life Foundations. Brock tampak mendatangi laboratorium rahasia milik perusahaan tersebut. Dalam komik, Symbiote tak hanya satu. Ada lima symbiote lagi di antaranya Scream, Riot, Agony, Lasher, and Phage.

Eddie Brock tampak terjangkit symbiote di salah satu adegan trailer. Sebuah subjek tak dikenal menyerangnya saat diam-diam Brock mencari tahu laboratorium Life Foundations.


Eddie Brock bertemu dengan Venom

Bedah Trailer 'Venom'Foto: (ist)



Serangan yang ia terima saat mendatangi laboratorium Life Foundations berdampak pada tubuh Eddie Brock. Eddie pulang ke rumah dan merasa sakit.

Rumor sebelumnya menyebutkan Brock berurusan dengan konsekuensi mental dari infeksi dan konflik internal dengan Venom, dan itu jelas terlihat. Eddie mulai terlihat memiliki dua kepribadian.

Kemampuan Eddie saat terancam juga menghasilkan situasi yang fatal sejak Venom bersarang di tubuhnya. Di salah satu adegan ia tampak berhasil ditangkap oleh perusahaan Life Foundations.

Eddie memperingatkan Dr. Carlton Drake, bahwa penelitiannya amat mengancam dan berbahaya.

'Venom' menjadi salah satu film anti-hero setelah 'Deadpool 2' yang tayang tahun ini. Di sisi lain, film ini menjadi kisah dari konflik internal yang dialami sang karakter utama, Eddie Brock. Harap bersabar, nantikan tayangnya 5 Oktober mendatang.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed