DetikHot

spotlight

Margot Robbie Kehilangan Akal Sehat Perankan Tonya Harding

Kamis, 11 Jan 2018 14:42 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Margot Robbie Kehilangan Akal Sehat Perankan Tonya Harding Foto: (imdb)
Jakarta -

'I, Tonya' menjadi film terbaru yang diperankan oleh Margot Robbie. Biopik ini menempatkan Robbie memerankan sosok Tonya Harding, mantan atlet ice skating yang memiliki sederet kontroversi di AS.

Memerankan Tonya dengan sederet masalah yang dihadapi sang atlet secara personal sejak muda nyatanya tak mudah. Ini menjadi tantangan Margot Robbie yang lain setelah ia juga dituntut berlatih ice skating selama empat bulan berturut-turut demi memperoleh kemampuan layaknya atlet profesional.

Bintang 27 tahun ini mengungkapkan, ia tak jarang kehilangan akal sehatnya selama syuting berlangsung.

"Aku sulit membedakan mana syuting dan bukan. Bahkan ketika produksi sudah selesai, aku seringkali masih berpikir aku adalah Tonya Harding," ungkap Robbie kepada majalah Grazia.

Margot Robbie Kehilangan Akal Sehat Perankan Tonya HardingFoto: (imdb)



Ada satu momen ia melakukan tindakan kasar pada Sebastian Stan padahal proses syuting sudah usai.

"Saat itu aku tak sadar satu adegan telah selesai. Aku berlari dan Sebastian memanggilku akan ke mana, aku kemudian meninju kepalanya," kisah Robbie lagi.

Stan memerankan sosok kekasih Tonya yang senang bertindak kasar dalam film. Ia disebut menjadi salah satu faktor Tonya Harding terlibat dalam tindakan kriminal mencelakakan rival ice skating sang kekasih, Nancy Kerrigan pada 1994 silam.

'I, Tonya' membawa Margot Robbie masuk dalam kontes ajang penghargaan tahun ini. Ia tercatat masuk dalam nominasi Aktris Terbaik setelah Golden Globe lalu, yakni ajang BAFTA yang akan digelar 18 Februari mendatang.


(doc/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed