DetikHot

spotlight

Peran yang Bikin Dewi Sandra Jungkir Balik hingga Menangis

Kamis, 28 Des 2017 15:31 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Peran yang Bikin Dewi Sandra Jungkir Balik hingga Menangis Foto: Dewi Sandra (ismail/detikhot)
Jakarta -

Masih soal tantangan dibalik pendalaman peran yang dihadapi oleh para aktor di layar lebar. Tak hanya Adinia Wirasti dan Abimana Aryasatya yang punya pengalaman menantang melakoni peran mereka di film.

Dewi Sandra menguraikan pengalaman terbarunya syuting 'Ayat-Ayat Cinta 2' yang diakuinya menjadi proses syuting terberat sepanjang karier beraktingnya. Memerankan tokoh dengan masa lalu suram dan penuh penderitaan diungkapkannya amat sulit.

"Memerankan sosok Tsabina di sini sulit banget. Ada beberapa retake yang bikin gue sampai nangis jungkir balik," aku Dewi Sandra kepada detikHOT belum lama ini.

Tsabina dikisahkan memiliki masa lalu kelam di Palestina. Dari sekelumit kisah tentang sosok tersebut saja, sudah dapat dibayangkan perbedaan yang harus dihadapi Dewi Sandra untuk bisa total memerankan tokoh tersebut dari kehidupan nyata yang dimiliki sang bintang.


"Film ini bikin gue benar-benar mencintai sosok Tsabina, tapi kalau ada tawaran peran lain seberat ini ntar dulu deh," urai Dewi seraya tertawa kala menceritakan perannya tersebut.

Butuh waktu khusus bagi Dewi untuk bisa lepas dari peran tersebut.

"Akhirnya gue liburan sih. Bener-bener plong dan ngelepasin semuanya karena bonding diri sendiri sama peran ini erat banget selama syuting," kisah Dewi Sandra.


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed