DetikHot

spotlight

Bagaimana Disney Merayakan Tayangnya 'Star Wars: The Last Jedi' di Indonesia?

Kamis, 14 Des 2017 15:10 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bagaimana Disney Merayakan Tayangnya Star Wars: The Last Jedi di Indonesia? Foto: (Lucasfilm)
Jakarta -

'Star Wars: The Last Jedi' tayang lebih dulu di Indonesia dibandingkan negara-negara lainnya. Tak cuma merilis filmnya, penggemar 'Star Wars' di Indonesia juga bisa mengikuti sejumlah acara yang menjadi bagian dari perayaan rilisnya film tersebut.

Misalnya pameran 'Star Wars' yang diadakan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, penggemar 'Star Wars' juga bisa merasakan pengalaman menonton petualangan BB-8 lewat virtual reality (VR).

"Film sebelumnya, 'The Force Awakens', mendapatkan sukses yang besar di Indonesia. Beberapa bagian di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia, memiliki kesempatan untuk menonton film tersebut lebih awal dibandingkan negara lainnya," ujar Vice President, General Manager, Studio Entertainment, The Walt Disney Southeast Asia, Tom Batchelor.

Bagaimana Disney Merayakan Tayangnya 'Star Wars: The Last Jedi' di IndonesiaFoto: (Lucasfilm)

Dalam sebuah perbincangan dengan detikHOT, Tom Batchelor juga mengatakan Indonesia adalah pasar yang besar dan potensial bagi 'Star Wars'. Itulah sebabnya, momen rilisnya 'The Last Jedi' tidak akan disia-siakan begitu saja.

Ditambah lagi, baginya 'Star Wars' adalah film yang bisa disaksikan oleh semua usia. Yang ia lihat, ada banyak penggemar baru yang mengetahui 'Star Wars' dari para orang tua mereka.

Bagaimana Disney Merayakan Tayangnya 'Star Wars: The Last Jedi' di IndonesiaFoto: Star Wars: The Last Jedi..Rey (Daisy Ridley)..Photo: Lucasfilm Ltd.


"Saya rasa cerita yang kuat membuat 'Star Wars' bisa disaksikan oleh semua usia. Hal itu pula yang membuat seri tersebut bertahan hingga 40 tahun," ungkapnya.

"Kami berharap para penggemar 'Star Wars' di Indonesia bisa datang ke bioskop dan bersemangat menyaksikan apa yang mereka lihat," tambahnya.


(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed