DetikHot

spotlight

Gal Gadot Muntah Berkali-kali saat Syuting 'Justice League'

Kamis, 16 Nov 2017 12:40 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Gal Gadot Muntah Berkali-kali saat Syuting Justice League Foto: Justice League (imdb)
Jakarta - Tak mudah bagi Gal Gadot saat menjalani syuting untuk 'Justice League'. Ia mengaku, tengah hamil muda saat syuting berlangsung.

Karena hal itu, ia kerap muntah di sela-sela jeda usai melakukan pengambilan gambar.

"Jujur, aku muntah kapanpun dan di manapun. Saat itu aku tengah mengandung tiga bulan. Aku berusaha merahasiakan kehamilanku, namun tetap saja semua orang tahu pada akhirnya," ujar Gal Gadot seperti dikutip Comicbook.

Beruntung, aktris asal Israel ini memiliki asisten yang sigap. Ia merasa amat terbantu dengan kehadirannya yang siap membawa sebuah ember.

"Orang-orang di lokasi mengira ia membawa tas, padahal itu adalah ember. Di suatu saat aku pernah muntah dengan keras, ia kemudian bernyanyi-nyanyi seakan tidak ada masalah apa-apa. Aku merasa melalui boot camp saat syuting film itu," sambung Gadot lagi menceritakan pengalamannya.

'Justice League' bersiap rilis 17 November mendatang di AS. Film ini membawa Batman, Wonder Woman bersama Cyborg, Aquaman, dan The Flash bergabung menghadapi serangan Parademons yang dibawa Steppenwolf.

'Justice League' sendiri menjadi film DC ketiga bagi Gal Gadot yang sebelumnya muncul di 'Batman v Superman'. Juga setelah film solo 'Wonder Woman' yang dirilis Mei 2017 lalu.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed