DetikHot

spotlight

Asri Welas Melangkah dari Sinetron ke Layar Lebar

Kamis, 09 Nov 2017 11:52 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Asri Welas Melangkah dari Sinetron ke Layar Lebar Foto: Asri Welas (dok.pri)
Jakarta - Asri Welas menambah daftar bintang sinetron Tanah Air yang menjejakkan kakinya dari layar sinetron ke dunia film. Hampir ada tiga film yang dibintangi aktris yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model ini.

Beberapa waktu lalu, detikHOT menemui Asri Welas di sebuah acara. Asri pun menceritakan jalan kariernya di jalur akting Tanah Air.

"Saya tuh dulu banyak nari sama Guruh Soekarno Putra. Kira-kira saya nari dari umur 11 tahun. Lama nari akhirnya kemudian masuk ke dunia model," kisah Asri Welas kepada detikHOT.

Dari dunia model, wanita kelahiran 7 Maret 1979 ini tertantang untuk bisa berakting di layar kaca. Asri menyebutnya akting semakin menarik perhatiannya manakala banyak rekan sesama model yang akhirnya terjun tampil sebagai pemain sinetron di televisi.

Asri masih ingat, tayangan televisi pertama yang ia isi yakni 'Selamat Datang, Pagi' di mana di acara itu ia juga berpartner dengan Ferdy Hasan juga Okky Lukman.

"Itu udah lama banget kan. Tapi ya memang itu acara pertama saya," tuturnya lagi.

Kurang lebih sembilan tahun, Asri wira-wiri di dunia sinetron layar kaca. Bahkan hingga detik ini pun dirinya tak menolak tawaran untuk terlibat di berbagai judul sinetron.

"Untuk film saya cukup selektif. Banyak yang nawarin cuma saya pilih-pilih," kisah Asri.

Tak mudah bagi Asri Welas menyesuaikan diri berakting dari sinetron ke layar lebar. Maka, ia pun tak ngoyo wajahnya bisa tampil di banyak judul film.

Simak penuturan Asri Welas selanjutnya hanya di Spotlight movie detikHOT hari ini!
(doc/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed