detikHot

Spotlight

Prediksi Cerita 'The Last Jedi' Menurut Daniel Logan Pemeran Boba Fett

Kamis, 02 Nov 2017 14:23 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Daniel Logan (Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Daniel Logan (Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta - 'Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi' akan tayang di Indonesia pada Desember 2017 mendatang. Para penggemar 'Star Wars' sudah menanti-nanti film tersebut sejak lama.

Sebab akan ada banyak hal menarik dalam film tersebut. Film itu merupakan penampilan terakhir Carrie Fisher (pemeran Princess Leia) sebelum ia meninggal dunia. Tak hanya itu, trailer dari film tersebut pun telah membuat sejumlah penggemar penasaran dan menantikannya.

Lantas, sebagai orang yang pernah terlibat dalam pembuatan salah satu film 'Star Wars', apa prediksi Daniel Logan?

"Haha saya tidak bisa memprediksinya, saya terlalu dekat," ungkapnya di awal. Namun setelah ditanyai lagi, Logan bersedia mengungkapkan prediksinya.

Prediksi Cerita 'The Last Jedi' Menurut Daniel Logan Pemeran Boba FettFoto: Daniel Logan sebagai Boba Fett dalam 'Star Wars: Attack of the Clones (imdb)



"Saya rasa filmnya nanti akan lebih banyak mengeksplorasi hubungan antar tiap karakternya," ujarnya.

Ketika ditanyai bagaimana cerita 'The Last Jedi' yang Daniel Logan ingin kan ia pun menjawab, "Sepertinya seru bila saya bisa melihat Luke (Luke Skywalker) berpindah ke Dark Side. Saya ingin melihat bagaimana Luke bertransformasi ke sana, itu pasti akan merubah seluruh semesta Jedi," ungkap Daniel Logan.

Untuk diketahui, Luke Skywalker (diperankan oleh Mark Hamill) adalah ksatria Jedi yang merupakan anak dari Anakin Skywalker (menjadi Darth Vader setelah jatuh ke Dark Side) dan Padme Amidala. Luke Skywalker juga merupakan saudara kembar Princess Leia.

Daniel Logan merupakan pemeran Boba Fett kecil dalam 'Star Wars: Episode II - Attack of the Clones'. Di samping itu, ia juga pernah mengisi suara dalam serial animasi 'Star Wars: The Clone Wars'.
(srs/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com