Spotlight

'Pengabdi Setan' Sukses, Muhammad Adhiyat Banjir Tawaran Akting

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 26 Okt 2017 12:35 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

'Pengabdi Setan' menuai kesuksesan sejak pertama kali dirilis 28 September lalu. Jumlah penonton yang menyaksikan film ini kian bertambah.

Film 'Pengabdi Setan' terhitung telah disaksikan 3 juta lebih penonton selama penayangannya di bioskop hingga saat ini. Tak cukup sampai di situ, 'Pengabdi Setan' juga akan ditayangkan di 17 negara lewat judul 'Satan's Slave'.

Kesuksesan film ini juga berimbas pada aktor-aktor yang terlibat di dalamnya. Tak terkecuali Muhammad Adhiyat yang memerankan si bungsu bernama Ian.

Diakui sang ayah, tak sedikit tawaran akting yang datang pada sang putra.

"Beberapa rumah produksi udah nawarin. Kayak Falcon ngajak Adhiyat juga buat film 'Gile Lu, Ndro!'. Sama Rizal Mantovani juga tertarik ngajak tapi belum tahu filmnya apa," ungkap Andhyanto ayah Adhiyat kepada detikHOT saat dihubungi via sambungan telepon.

'Pengabdi Setan' Sukses, Muhammad Adhiyat Banjir Tawaran AktingFoto: Noel/detikHOT



Tak cuma film, tawaran sinetron juga menghampiri bocah 6 tahun ini yang merupakan sulung dari tiga bersaudara.

"Cuma saya masih pilih-pilihin. Kalau yang stripping banget kita nggak mau," imbuh sang ayah lagi.

Lepas dari 'Pengabdi Setan', Adhiyat kini disibukkan dengan kewajibannya bersekolah. Di antara jadwal pekerjaan syutingnya yang semakin padat, sang ayah terpikir untuk menerapkan home schooling pada Adhiyat.

"Masih dipertimbangkan sih. Lihat nantinya gimana, karena jadwalnya mulai padet banget. Meski begitu, saya masih berharap Adhiyat sekolah di sekolah biasa aja bukan home schooling," tutur ayah Adhiyat.

(doc/mah)