DetikHot

spotlight

Film Pilihan Pekan Ini

Jumat, 29 Sep 2017 14:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Pilihan Pekan Ini Foto: Adegan film 'Pengabdi Setan' (Official Rapi Films)
Jakarta -

Film terbaru Joko Anwar berjudul 'Pengabdi Setan' menjadi salah satu film yang mengisi momen #bulanhororIndonesia. Film ini menjadi reboot dari film berjudul sama yang dirilis 1980 silam.

Ada beberapa film lain yang juga mengisi layar bioskop pekan ini. Dari drama misteri yang dibintangi Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen hingga aksi Jackie Chan bersama Pierce Brosnan.

Berikut daftar film-film baru yang rilis di bioskop.

Pengabdi Setan

[Gambas:Youtube]


Kepergian Ibu untuk selama-lamanya membawa teror yang dialami Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya. Setiap malam datang suasana mencekam menyergap. Terlebih Bapak tak ada di rumah karena bekerja di luar kota. Ibu pulang menghampiri anak-anaknya. Tak hanya sekadar datang namun berniat menjemput mereka ke alam baka.


My Stupid Boyfriend

[Gambas:Youtube]



Drama komedi ini membawa kisah seorang perempuan bernama Samara yang menjadi incaran seorang lelaki bernama Jamal. Namun Samara telah memiliki kekasih bernama Ruben. Sementara Samara dijodohkan oleh sang ayah untuk menikah dengan seorang penyanyi dangdut bernama Hercules.

Samara tetap ingin bersama Ruben. Namun rencana pernikahan ini mendadak berjalan di luar rencana ketika seorang bos mafia mengetahui Ruben hendak menikah.


Wind River

[Gambas:Youtube]


Sebuah pembunuhan pada seorang gadis menjadi perhatian. Sang gadis diketahui juga diperkosa sebelum seseorang mengakhiri nyawanya. Seorang agen FBI bernama Jane Banner (Elizabeth Olsen) dikirim untuk menyelidiki kejadian tersebut yang terjadi di tepi sungai Wyoming. Bersama seorang petugas keamanan kawasan Wyoming, mereka berdua berusaha mengungkap misteri kematian sang gadis.


The Foreigner

[Gambas:Youtube]


Quan (Jackie Chan) berusaha membalaskan dendam atas kematian sang putri yang diyakininya memiliki agenda terpendam. Dalam penyelidikannya atas penyebab peristiwa tersebut, Quan bersinggungan dengan Hennessy (Pierce Brosnan) seorang agen intelejen asal Inggris. Kematian sang putri nyatanya berkaitan dengan masa lalu Quan.




(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed