DetikHot

spotlight

Refal Hady Sempat Ditentang Orang Tua Terjun ke Layar Lebar

Kamis, 14 Sep 2017 10:25 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Refal Hady Sempat Ditentang Orang Tua Terjun ke Layar Lebar Foto: Refal Hady (dok.pribadi)
Jakarta -

Bisa terjun ke dunia film Tanah Air tak berarti dilalui secara mulus bagi aktor Refal Hady. Pria 23 tahun ini sempat tak disetujui oleh orang tua dan keluarganya menjalani karier di dunia hiburan.

Lulusan Binus jurusan Broadcasting ini butuh beberapa waktu untuk meyakinkan orang tua perihal karier yang telah ia pilih.

"Sampai pas ketika film 'Galih dan Ratna' mereka nonton, di situ tuh persepsi keluarga gue berubah," tuturnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Bungsu dari tujuh bersaudara ini besar di keluarga pebisnis dan entrepreneur. Sejak SMA ia kerap ditawari serangkaian casting namun orang tua melarang Rfel untuk ikut serta.

"Buat mereka pekerjaan ini tuh sempet tabulah disebutnya," urainya lagi.



Sejak di bangku kuliah, Refal kerap dipercaya menangani sekaligus menggarap berbagai acara. Sejak awalnya merasa kaku tampil di depan kamera, Refal kini mulai terbiasa beraksi dengan skenario dan dipercaya berperan dengan bermacam karakter.

Meski telah tampil di beberapa film drama, bintang berdarah Belanda juga Arab Saudi ini punya keinginan memerankan satu karakter yang menurutnya akan menjadi tantangan sekaligus pengalaman seru.

"Gue pengen banget memerankan multi kepribadian semacam di film 'Split' gitu. Satu karakter tapi punya banyak kepribadian. Itu kan challenging ya, elo nggak akan tahu bagaimana elo bisa kalau elo nggak sampai terpaksa belajar dan mendalami karakter tersebut," tukasnya bersemangat.


(doc/mah)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed