DetikHot

spotlight

Ilustrasi Nicholas Filbert Masuk Daftar Pujian Versi Buzzfeed

Selasa, 08 Ags 2017 16:49 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ilustrasi Nicholas Filbert Masuk Daftar Pujian Versi Buzzfeed Ilustrasi Nicholas Filbert Masuk Daftar Pujian Versi Buzzfeed Foto: Nick Filbert/ Instagram
Jakarta - Tahun ini menjadi momen penting bagi perayaan seri pertama buku Harry Potter. Berusia sudah 20 tahun, ilustrasi Nicholas Filbert masuk dalam daftar 26 keajaiaban cover karya J.K Rowling yang mendunia versi Buzzfeed.

Juni lalu, Buzzfeed membuat daftar yang memasukkan nama Nicholas. Berada di posisi 11 terbaik dan meraih pujian, karya seni Nicholas dijelaskan seperti ini dalam Buzzfeed.

"Fakta: sampai tahun ini, Potterhead Indonesia baru saja menerjemahkan versi cover bahasa Inggris dan Amerika. (Serius) Covernya cantik sekaligus dan ini benar-benar brand baru," tulis Buzzfeed, seperti dilansir detikHOT, Selasa (8/8/2017).



Di posisi teratas terdapat cover dari Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Swedia, Denmark, Belanda, Finlandia. Setelah Indonesia, ada Jepang, Ukraina, dan lain-lain.

Ilustrasi Nicholas Filbert Masuk Daftar Pujian Versi BuzzfeedIlustrasi Nicholas Filbert Masuk Daftar Pujian Versi Buzzfeed Foto: Nick Filbert/ Instagram


Dengan masuknya nama Nicholas, Indonesia turut berbangga diri. Ilustrasi lulusan Lasalle College of the Arts Singapore tambah dikenal dunia.

Bagi para ilustrator maupun seniman muda, dia memberikan saran agar terus berlatih dan gigih dalam mengejar mimpi.

"Yang pasti kerja keras, terus berlatih, dan gigih dalam mengejar mimpi. Jangan lupa juga belajar untuk bersosialisasi dengan banyak orang karena kita tidak tahu dari mana rezeki datang," tutup Nicholas.




(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed