DetikHot

spotlight

Kemunculan Woody Harrelson, Musuh Caesar di 'War for the Planet of The Apes'

Kamis, 13 Jul 2017 13:15 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Kemunculan Woody Harrelson, Musuh Caesar di War for the Planet of The Apes Foto: War for the Planet of the Apes (imdb)
Jakarta -

Woody Harrelson adalah aktor Hollywood yang telah berkarier lebih dari dua dekade di dunia akting. Kemunculannya dalam 'War for the Planet of The Apes' menempatkannya sebagai rival Caesar yang diperankan Andy Serkis.

Harrelson membawa tokoh seorang kolonel yang penuh ambisi ingin menghabiskan Caesar dan kaumnya. Menurut aktor yang juga pernah terlibat dalam produksi 'The Hunger Games' ini, ia melakukan banyak diskusi bersama Matt Reeves sang sutradara.

Harrelson tak hanya ingin menampilkan sosok kolonel kejam sepanjang film berlangsung.

"Bukan semata-mata menampilkan betapa ia jahat saat berhadapan dengan Caesar. Namun sang kolonel sebenarnya memiliki sisi humanis yang terdapat pada dirinya dan memiliki alasan di balik keputusannya yang jahat," ujar Harrelson.



Terlibat dalam proyek film ini juga menjadi pengalaman baru bagi aktor 55 tahun ini. Perannya sebagai kolonel membuatnya menjadi segelintir aktor yang tak menggunakan teknologi motion capture di film.

"Rasanya keren sekali ketika melihat mereka yang menjadi lawan main berakting seperti kera. Dengan bintik-bintik khusus dan pakaian yang menyerupai spandex, kemudian kau melihat hasilnya di layar mereka menjadi kera betulan itu bagus sekali," imbuhnya.

Film ini diyakini Harrelson membawa sebuah cerita ke tingkatan yang lebih. Melihat Andy Serkis bersama para pemain lainnya menjadi sosok-sosok Kera membuat Harrelson berharap ada film selanjutnya yang dapat memberinya kesempatan tampil sebagai kera.

"Bisa menjadi bagian seperti itu rasanya pasti menyenangkan. Aku ingin bisa menjadi bagian dari mereka, dan kuncinya yaitu melakukannya dengan benar, ya meskipun aku tak tahu aku akan kembali di produksi ini atau tidak," tuturnya.


(doc/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed