Spotlight

Groot Jadi Karakter Baru di Guardians of the Galaxy 2

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 27 Apr 2017 16:00 WIB
Foto: dok. The Walt Disney Studios
Jakarta - Karakter favorit dalam seri Guardians of the Galaxy, Groot, dalam film terbarunya tampil dalam sosok baru. Akar yang tersisa dari pengorbanan Groot menjadikan karakter baru, Baby Groot, yang suaranya diisi oleh Vin Diesel.

Di film garapan sutradara James Gunn ini, Baby Groot tampil sebagai sosok yang lain dengan kepribadian yang juga berbeda. Hal itu karena ia kehilangan seluruh ingatannya saat menjadi Groot dewasa.

Para karakter penjaga galaksi pun memiliki berbagai respon berbeda dengan terhadap Baby Groot.

Groot Jadi Karakter Baru di Guardians of the Galaxy 2 Foto: dok. The Walt Disney Studios


Drax (Dave Bautista) seringkali menunjukan rasa tidak sukanya pada Baby Groot. Sedangkan Rocket (Bradley Cooper) sebenarnya sangat menyayangi Baby Groot akan tetapi ia kerapkali meneriakinya.

Adapula Gamora (Zoe Saldana) yang bersifat keibuan pada Baby Groot. Sedangkan Quill (Chris Patt), awalnya ia nyaris tidak menyadari keberadaan Baby Groot, akan tetapi ia kemudian berperan sebagai ayah untuknya.

Groot Jadi Karakter Baru di Guardians of the Galaxy 2 Foto: dok. The Walt Disney Studios


Baby Groot yang belum dapat berkomunikasi dengan baik dan hanya dapat bisa berkata, "I'm Groot" justru memegang peranan penting dan signifikan dalam film ini.

Nantinya, ia justru yang menjadi kunci dari petualangn para penjaga galaksi ini. Penasaran bakal akan seperti apa Baby Groot yang di film tampil begitu menggemaskan ini?

(srs/ken)