DetikHot

spotlight

Kesan Brie Larson dan Samuel L Jackson Main Bareng King Kong

Kamis, 16 Mar 2017 12:49 WIB  ·   Nicky Adisha - detikHOT
Kesan Brie Larson dan Samuel L Jackson Main Bareng King Kong Foto: Getty
Jakarta - Adu akting bersama sosok buatan komputer menjadi tantangan tertentu bagi para aktor. Bintangi 'Kong: Skull Island', Brie Larson dan Samuel L Jackson membahas apa rasanya bekerja dengan efek gorilla.

Computer-generated imagery atau dikenal dengan sebutan CGI, menjadi senjata untuk pembuatan Kong di film terbaru itu. Sosoknya terlihat asli dan seperti berada di lokasi syuting.

Para aktor harus berakting lebih tanpa melihat apa yang mereka hadapi. Adapun mereka berpura-pura menyentuh raksasa itu.

Dilansir Cleveland, pembuat film menggunakan beberapa peralatan syuting untuk sosok King Kong berjalan, berdiri, ataupun telentang. Akan tetapi, para aktor mengakui tak ada satupun perlatan yang terlihat seperti gorilla.

"Anda punya percakapan aneh bersama sutradara Anda yang membedakan dengan film-film lain," tutur Larson. "Di film lain, Anda bermain bersama orang lain, di sini, Anda berakting dengan yang tak berwujud."

Jackson turut membahas adegan diakhir dimana Kong terlantar di sungai menghadap padanya.

"Kalau ia tidak mati dan bernafas, baju ku seharusnya bergerak," ucap Jackson.

"Secara logika, orang-orang belum memikirkan akan hal itu," lanjutnya.

John Goodman, pemeran ilmuwan Bill Randa, mengakui bola tenis lah yang digunakan pihak film. Ia pun tak mengerti apa hubungan dari bola tenis dan gorilla raksasa.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed