detikHot

premiere

'Rambo: Last Blood', Ketika Rambo Balas Dendam

Jumat, 20 Sep 2019 12:27 WIB Candra Aditya - detikHot
Halaman 1 dari 3
Rambo: Last Blood, Ketika Rambo Balas Dendam Foto: Rambo: Last Blood (imdb.)
Jakarta -

Sylvester Stallone pada masanya adalah aktor yang diburu semua orang. Rocky memenangkan Oscar dan 'First Blood', film pertama dari serial Rambo yang dirilis tahun 1982 mengalirkan dolar dengan deras.

Tidak mengherankan jika 'First Blood' melahirkan banyak sekuel. 'First Blood Part Two' dirilis tiga tahun kemudian. 'Rambo II'I dirilis tahun 1988, sepuluh tahun kemudian ada Rambo dan sekarang di tahun 2019 kita mendapatkan 'Last Blood'.

'Last Blood' juga merupakan film satu-satunya serial Rambo yang pernah saya tonton. Dan tentu saja ada banyak yang berubah dari tahun 1982 ketika Rambo ikut perang di Vietnam dan tahun 2019 di mana peperangan terjadi tidak hanya di dunia nyata tapi juga dunia maya.

'Rambo: Last Blood', Ketika Rambo Balas DendamFoto: Dok. Lionsgate


Dalam 'Last Blood', kita melihat John Rambo (Sylvester Stallone) yang sekarang tinggal di Arizona dan mengurusi peternakan kuda. Dia masih berjuang dengan PTSD-nya.

Tapi untuk sementara masih bisa teratasi karena dia punya Maria (Adriana Barraza) dan Gabrielle (Yvette Monreal). Mereka adalah keluarganya. Mereka adalah hal yang menjaganya tetap hidup.

Ketika Gabrielle mau pergi ke Meksiko untuk bertemu dengana ayahnya yang meninggalkannya, Rambo melarangnya. Dia bilang bahwa orang jahat tidak akan berubah.

Tapi Gabrielle ngotot. Diam-diam dia pergi ke Meksiko dan di sana temannya yang jahat menjualnya ke para cartel yang punya usaha sampingan prostitusi. Gabrielle pun menghadapi masa depan yang suram. Dan Rambo tidak ada pilihan lain selain menjemput Gabrielle.

(doc/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com