detikHot

premiere

Nostalgia dan Petualangan Woody Bersama Pemilik Baru di 'Toy Story 4'

Kamis, 20 Jun 2019 09:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Toy Story 4 (imdb) Foto: Toy Story 4 (imdb)
Jakarta - 'Toy Story 3' ditutup dengan adegan mengharukan. Bagaimana Andy hendak pergi kuliah memindah tangankan sejumlah mainan kesayangannya pada Bonnie sebagai pemilik baru. Maka dalam 'Toy Story 4', diceritakan kelanjutan kisah Woody (Tom Hanks) , Buzz (Tim Allen) dan kawan-kawan bersama Bonnie (Madeleine McGraw).

Kisah dimulai dengan Woody yang tak lagi dipilih untuk bermain dan disimpan di lemari. Alih-alih, Bonnie lebih senang bermain bersama boneka koboi perempuan Jessie (Joan Cusack).

Suatu hari, Bonnie harus menjalani hari pertama orientasi di Taman Kanak-Kanak (TK). Woody pun menyusup ke tas sekolah Bonnie untuk menemani hari pertama Bonnie di TK. Bonnie yang belum mendapatkan teman di TK-nya, atas bantuan Woody, berhasil membuat sebuah mainan dari bekas senpu bernama Forky (Tony Hale) di situlah cerita dimulai.



Forky merasa bingung karena dirinya tiba-tiba menjadi mainan, padahal ia merasa dirinya berasal dari tong sampah. Woody pun selalu menjaga Forky agar tidak melarikan diri ke tong sampah karena ia tahu betapa Bonnie menyayangi Forky sebagai mainan favorit.


Video: Eksklusif! Tom Hanks Bicara Soal Woody dan Karakter Baru di Toy Story 4

[Gambas:Video 20detik]



Petualangan dimulai ketika Bonnie sekeluarga bersama para mainannya berpelesir. Forky kabur diperjalanan dan Woody mencoba membawa Forky kembali pada Bonnie.

Akan tetapi dalam perjalanan Woody meyakinkan Forky untuk kembali, mereka justru bertemu dengan Gabby Gabby (Christina Hendricks), seorang mainan dengan kotak suara rusak yang berada di toko barang antik. Gabby Gabby hendak merebut kotak suara Woody.



Woody juga kemudian bertemu dengan Bo Peeps (Annie Potts), mainan penggembala yang dicintainya sejak lama. Woody telah lama berpisah dengan Bo Peeps sejak Bo disumbangkan pada orang lain.

Seperti film-film 'Toy Story' terdahulu, film garapan sutradara Josh Cooley ini menyuguhkan cerita yang menyentuh. Tak hanya itu, penonton juga diajak bernostalgia dengan kecerdikan serta kelucuan para mainan.

Nostalgia dan Petualangan Woody Bersama Pemilik Baru di 'Toy Story 4' Foto: Toy STory 4 (IMDB)


Lagu soundtrack legendaris 'You've Got A Friend in Me' yang diputar di awal film tersebut juga turut membawa suasana nostalgia semakin kentara.

Banyak yang mengira petualangan 'Toy Story' sudah akan berakhir karena Andy sudah beranjak dewasa, akan tetapi ternyata cerita dari film ini masih dapat mengalir dan memberikan naik turun emosi yang baik.

Bagi penggemar yang sudah rindu karena penantian selama sembilan tahun, film ini mungkin bisa menjadi obatnya. 'Toy Story 4' akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Jumat, 21 Juni 2019.
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed