DetikHot

premiere

Kick N Love: Realita Cinta dan Futsal

Jumat, 25 Jul 2008 17:37 WIB  ·   - detikHOT
Kick N Love: Realita Cinta dan Futsal
Jakarta - Satu lagi film drama remaja bertema konflik percintaan namun dibalut dengan tema olahraga 'Kick N Love'. Film ini menceritakan Budi (Oka Antara) seorang mahasiswa yang sangat mencintai permainan futsal.

Untuk menyalurkan hasratnya pada pemainan Futsal, Budi bergabung sebagai pemain bayaran dalam klub Naga's. Namun kesenangan Budi terhadap permainan futsal membawa pengaruh buruk pada nilai kuliahnya dan membuat Gita (Sharena Gunawan) kekasihnya protes. Gita ingin Budi lebih konsentrasi pada kuliahnya.

Kesehariannya Gita bekerja sebagai pelayan di sebuah butik pakaian wanita. Pemilik butik tersebut tak lain adalah ibu dari rekan Budi dalam tim Naga's, Tyo. Akhirnya Tyo tertarik hatinya kepada Gita. Hal ini membuat hubungan Budi dan Tyo sebagai rekan satu tim menjadi tidak baik. Budi pun hengkang dari tim Naga's dan bergabung dengan tim futsal lawan.

Ide cerita 'Kick n Love' yang menggabungkan konflik cinta dan futsal bisa dibilang cukup segar. Namun sayang ide tersebut tidak dikemas dengan baik meskipun akting para aktor sudah cukup alami dan modern. Alur film ini sudah cukup menarik mulai dari awal hingga terjadinya konflik. Tapi sekali lagi sang sutradara tidak menampilkan ending yang bisa membuat puas penontonnya.

Suara latar untuk beberapa adegan terdengar kurang tepat dan seperti film horor yang kuno. Proses editing film ini tampaknya juga terburu-buru. Jika diperhatikan pada akhir film ini ada gambar yang tidak nyambung terutama posisi pemainnya.

Film ini terlihat sekali seperti iklan karena si Director of Photography kurang bisa membuat iklan menyatu dengan adegan. Iklan yang ditampilkan pun jadi seperti tempelan yang tidak perlu dan sangat tidak artistik.




(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed