Titi to Diana: Cinta Titi Pada Diana

- detikHot
Jumat, 26 Mar 2010 18:22 WIB
Jakarta - Di mata Titi DJ, penyanyi senior Diana Nasution adalah segalanya. Karenanya, Titi pun mempersembahkan bentuk cintanya dalam sebuah album bertajuk 'Titi to Diana'.

Dalam album tersebut terdapat tujuh track yang dulu pernah dipopulerkan ibunda Ello tersebut pada tahun 90an. Titi mendaur ulang lagu-lagu tersebut dengan gayanya.

Singel perdana 'Jangan Biarkan' sedang sangat in di radio dan televisi. Diana pun ikut bernyanyi bersama Titi di lagu tersebut. Karakter vokal keduanya yang sama-sama tinggi ternyata menambah kesan mewah pada lagu tersebut. Titi pun mengajak suaminya, Ovy '/Rif' dan anaknya Axel untuk terlibat di lagu ini.

Dibanding sebelumnya lagu ciptaan Hanny Tuheteru itu jadi lebih ngerock. Sementara nuansa pop terasa kental di lagu 'Benci Tapi Rindu' juga Sengaja Aku Datang' yang dibawakan Titi sendiri.

'Dasar Lelaki' yang dibawakan Titi bersama kuintet perempuan bernama Dara Jana pun cukup memukau. Titi mengaransemen ulang lagu karya almarhum Melky Goeslaw itu dengan nada-nada centil.

Penyanyi Cindy Bernadette juga terlibat dalam album ini. Suaranya terdengar sangat brilian di lagu 'Hapuslah Sudah'. Lagu dengan vokal bersahut-sahutan yang oke punya.

Secara keseluruhan, bagi Anda pecinta lagu lawas, pasti tak akan asing dengan lagu-lagu pilihan Titi. Sementara pecinta musik muda pun bisa ikut mencintai lagu-lagu tersebut karena telah disesuaikan dengan selera musik sekarang.

Daftar track album 'Titi to Diana' Titi DJ:
  1. Jangan Biarkan feat Diana Nasution
  2. Benci Tapi Rindu
  3. Aku Tak Tahan Lagi
  4. Malam yang Dingin feat Dara Jana
  5. Sengaja Aku Datang
  6. Dasar Lelaki feat Dara Jana
  7. Hapuslah Sudah feat Cindy Bernadette
  (yla/yla)