Pamungkas Lanjutkan Tur Konser Birdy

ADVERTISEMENT

Pamungkas Lanjutkan Tur Konser Birdy

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 16:52 WIB
pamungkas
Pamungkas Lanjutkan Tur Konser Birdy. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Penyanyi Pamungkas bakal melanjutkan rangkaian konser Birdy Southeast Asia Tour. Birdy merupakan album keempat sepanjang kariernya di industri musik Tanah Air.

Pamungkas pada tahun lalu sukses menggelar Birdy Southeast Asia Tour ke beberapa kota di Indonesia. Bukan cuma itu, ia juga melangsungkan pagelaran musiknya di Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura pada Agustus dan September 2022.

Kini Pamungkas bicara soal alasan mau melanjutkan Birdy Southeast Asia Tour tahun ini. Sebab, katanya, antusias penonton masih ramai sekali.

"Kenapa bikin Birdy Tour, salah satunya ya karena banyak orang yang dengerin, banyak orang yang komentar di YouTube. Jadi di saat itu lumayan tinggi angkanya, jadi kita berpikir kenapa nggak kita cobain saja sekalian belajar sekalian kenalan," ujarnya.

Pamungkas sempat tak menyangka dengan antuasias penikmat musiknya. Ia berseloroh hanya berekspektasi konsernya ditonton 50 orang saja.

"Ekspektasinya bahkan cuman ya 60 orang, 50 orang pun happy sudah, yang penting kita tatap mukalah. Tapi ternyata pas kita ke southeast banyak juga teman-teman yang dari Indonesia kayak ya sudah deh bikin saja," tuturnya.

Dalam waktu dekat, Pamungkas bakal singgah di Balikpapan. Konsernya digelar pada 28 Januari 2023.

Pamungkas juga bakal ke Medan (4 Februari), Palembang (11 Februari), hingga Banjarmasin (18 Februari). Ia mengakhiri rangkaian tur konser di Jakarta pada 25 Februari 2023.

"Pamungkas merupakan salah satu musisi yang karya-karyanya lahir dan digemari oleh kalangan komunitas dan pencinta musik indie. Tentunya sebagai anak bangsa, kami memberikan support penuh terhadap berlangsungnya rangkaian konser Birdy Southeast Asia Tour ini," kata Wahyu NS selaku VP SRN Entertainment.

Konser lanjutan Pamungkas diharapkan tetap ramai pengunjung. Tiketnya pun sudah bisa dipesan.

"Ini merupakan kerja sama kita yang pertama bersama MasPam Company dan sudah berjalan tujuh kota. So far antusiasmenya sangat baik dan berjalan lancar. Dan kita masih ada delapan kota lagi yang akan terus berjalan," pungkas Wahyu NS.



Simak Video "Pamungkas Terkait Aksi Panggung Tak Senonoh: Itu Fans Service"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pig)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT