Dibantu Denny Cagur, Fajar Sadboy Siap Bikin Karya Baru

ADVERTISEMENT

Dibantu Denny Cagur, Fajar Sadboy Siap Bikin Karya Baru

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 13:03 WIB
Fajar Sadboy
Fajar Sadboy siap rilis lagu baru. Dok. Ist
Jakarta -

Usai namanya viral dengan kisah cinta monyetnya bersama sang mantan, kini Fajar Sadboy mulai rambah ranah baru. Ia serius terjun ke dunia tarik suara.

Fajar sempat meluncurkan single berjudul 'Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah)'. Namun, ia dibuat patah hati lantaran hak royaltinya diduga direbut paksa.

Sampai hal itu terdengar ke telinga Denny Cagur. Pria yang membuat nama Fajar naik itu membimbing si remaja dengan menyediakan sosok produser musik, CongQ Perwira.

"Awalnya itu Kak Denny Cagur hubungi saya menceritakan tentang Fajar. Terus ada lagu dikirim ke saya, kami lihat oke ya," ujar CongQ pada pewarta.

"Selang beberapa hari, ternyata lagu itu diklaim oleh pihak yang kami juga tidak tahu," sambungnya.

Coba sedikit melupakan masa lalu, Fajar kini tengah disiapkan untuk 'balas dendam' lewat karya terbaru.

Dibimbing oleh CongQ Perwira bersama rekannya, Fajar akan disulap menjadi penyanyi profesional dengan beberapa konsep lagu yang tengah diramu.

"Kalau kami berpikirnya sedang mencoba itu. Kami mencoba yang terbaik bagaimana berikutnya Fajar bisa menjadi seorang penyanyi. Jadi otomatis ada latihan, single, atau bisa duet juga," kata CongQ.

CongQ Perwira sempat kaget dengan ide yang ditawarkan Fajar Sadboy. Ia pun mempertimbangkan hal tersebut.

"Kemarin Fajar di studio ngomong, 'Gimana kalau konsep lagunya rap?' Baru datang sudah nge-rap, saya juga belum tahu ini siapa. Harusnya kenalan dulu, Jar. Tapi saya melihatnya itu oke," pungkasnya.



Simak Video "Ayu Ting Ting Heran Dirinya Lebih Laku Jadi Komedian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT