Keisya Levronka Kini Lebih Tenang Naik Panggung, Ini Ritual Wajibnya

ADVERTISEMENT

Keisya Levronka Kini Lebih Tenang Naik Panggung, Ini Ritual Wajibnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 20:04 WIB
Keisya Levronka
Foto: Instagram @keisyalevronka
Jakarta -

Keisya Levronka belakangan ini kerap digunjing karena dianggap gagal dalam membawakan lagunya, Tak Ingin Usai. Namun, sekarang Keisya merasa sudah lebih tenang setiap kali naik ke atas panggung.

Berbagai hujatan ia rasakan dari netizen bahkan sampai ke Malaysia. Kala itu ia merasa mentalnya mulai bermasalah dan memutuskan untuk ke psikiater.

Kini Keisya Levronka mengaku sudah jauh lebih baik. Ia tak khawatir lagi setiap ingin naik panggung karena kerap melakukan meditasi.

"Tenang gitu. Aku banyak belajar kayak teknik meditasi, teknik nafas, aku juga ke psikolog kan jadi kayak untuk ngobrol gitu. Jadi itu ngaruh banget nenangin gitu," ujar Keisya Levronka baru-baru ini.

Sejauh ini Keisya Levronka merasa meditasinya berjalan lancar dan menurunkan rasa takutnya bertemu dengan orang banyak.

"Sangat efektif alhamdulillah," jelas Keisya lagi.

Baca juga: Lagu Terhot 2022

Kini Keisya Levronka masih belajar untuk mengendalikan dirinya. Menurutnya, cara ia mengatasi masalah mentalnya dengan datang ke psikolog adalah hal yang benar.

"Karena yang sebenarnya masalahnya di diri aku, Merekanya udah reda nih. Jadi aku yang harus bisa kontrol aku yang harus bisa filter. Tapi kalau aku sendirian aku bingung nih gimana caranya jadi memutuskan untuk ke psikolog dan dapat cara-cara bagus. Alhamdulillah berhasil," tegas Keisya Levronka.

Diketahui, Keisya Levronka memang kerap gagal dalam membawakan lagu Tak Ingin Usai di panggung. Hujatan seakan tak ada hentinya menyerang mental Keisya Levronka saat itu.

Namun nyatanya, lagu Tak Ingin Usai justru kerap di dengar banyak orang. Keisya Levronka bahkan berhasil menempati posisi teratas Google Trends bersama lagu Tak Ingin Usai pada periode 2022.



Simak Video "Sempat Dihujat Netizen, Keisya Levronka Ungkap Persiapan Sebelum Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT