Philomella Tercipta karena Kecintaan pada Sheila On 7

ADVERTISEMENT

Philomella Tercipta karena Kecintaan pada Sheila On 7

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Jan 2023 08:25 WIB
Gelar Konser Tunggal, Ini 10 Momen Sheila On 7 Kompak Makan Bareng
Foto: Instagram/sheilaon7
Jakarta -

Grup musik Philomella asal Jakarta tak ketinggalan untuk ikut kompetisi Itu Aku di media sosial. Hal itu tentunya karena kecintaan mereka terhadap Sheila On 7 sehingga ikut terlibat dalam kompetisi ini.

Philomella yang terdiri dari tiga orang perempuan ini memang mengawali karier di dunia musik karena terinspirasi dari Sheila On 7. Mereka sering manggung di beberapa acara termasuk kafe.

Philomella yang artinya pecinta musik ini tampil apik saat mengikuti kompetisi Itu Aku dari detikcom yang bekerjasama dengan Sheila On 7 dan Antara Suara.

Philoemella tampil sederhana tapi manis. Grup musik yang terdiri dari Talitha, Melodi, dan Grace ini membawakan lagu Itu Aku dengan iringan gitar akustik.

Talitha, Melodi, dan Grace sejak lama menyukai Sheila On 7. Katanya, lagu-lagu band asal Jogja itu menggambarkan banyak hal di kehidupan mereka.

"Kita ngefans sama Sheila On 7 karena lagu-lagunya. Entah kenapa, lagu yang dibawakan selalu relate sama apa yang terjadi di kehidupan kita dan untuk konsernya kita," ucap Talitha dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Rabu (18/1/2023).

Philomella hampir selalu membawakan lagu-lagu Sheila On 7 ketika manggung. Sayang, sampai saat ini ketiganya belum pernah menonton langsung penampilan Duta dan kawan-kawan.

Oleh karena itu, lewat program #ItuAku, Talitha berharap dia dan teman-teman bisa bertemu dengan Sheila On 7 dan tampil di konser Tunggu Aku di Jakarta, 28 Januari 2023.

"Makanya kita excited banget dari kemarin nungguin pengumuman #ItuAku!" kata Talitha.

Untuk kamu yang belum ikutan kompetisi Itu Aku bisa langsung coba dari sekarang ya. Masa berlaku kompetisi ini sampai 21 Januari 2023 loh. Caranya bisa kamu cek di sini.


Ditunggu video musik terbaik kamu ya!



Simak Video "Konser Tunggal Sheila on 7 Akan Digelar 28 Januari 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT