Duet Bareng Wika Salim, Jenita Janet Bikin Lagu Krompyang

ADVERTISEMENT

Duet Bareng Wika Salim, Jenita Janet Bikin Lagu Krompyang

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 18 Jan 2023 19:04 WIB
Jenita Janet ajak Wika Salim kolaborasi dalam lagu Krompyang.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Jenita Janet kembali lagi ke dunia musik, kali ini ia mengajak Wika Salim untuk berkolaborasi dalam lagu bertajuk Krompyang.

Jenita Janet mengaku, lagu Krompyang ini dibuat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi.

Uniknya, Jenita Janet mendapatkan judul lagu Krompyang dari alat-alat dapur seperti panci dan wajan yang jatuh ke lantai. Katanya, bunyi itu terkesan sangat bikin kaget, acak-acakan namun tetap lucu.

"Aku tuh jadi keingetan Mama Nina waktu lihat mau nyiapin makan sahur di dapur saking buru-burunya karena mau imsak, wajan panci pada berjatuhan, krompyang!" ujar Jenita Janet dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Rabu (18/1/2023).

"Cocok di zaman sekarang banyak yang hati nya ter krompyang-krompyang alias terkoyak acak-acakan gara-gara jadi korban percintaan," lanjutnya.

Sementara itu, pemilihan Wika Salim sebagai teman duet karena Jenita Janet merasa sudah bersahabat dengan pedangdut satu itu.

Jenita Janet dan Wika Salim memang sudah lama ingin berduet bersama. Namun keinginan itu baru terealisasi pada 2023.

"Bahagia banget, senenglah pokoknya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single Krompyang ini. Lagunya juga asik buat joget dan sing a long," jelas Wika Salim.

Jenita Janet pun berharap lagu ini dapat diterima masyarakat luas dan bisa digunakan sebagai backsound dari konten di media sosial.



Simak Video "Nyanyikan 'Mari Bercinta', Wika Salim Bikin Warganet Ketar-ketir"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT