Bunda Corla Siapkan Karya Baru, Bakal Duet Bareng Tuty Wibowo

ADVERTISEMENT

Bunda Corla Siapkan Karya Baru, Bakal Duet Bareng Tuty Wibowo

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 17 Jan 2023 16:19 WIB
Bunda Corla akan duet dengan Tuty Wibowo.
Foto: dok. Tuty Wibowo
Jakarta -

Bunda Corla kembali ke Indonesia. Ia bakal sibuk saat berada di Tanah Air.

Bunda Corla disebut akan menyiapkan sebuah karya baru lagi. Ia bakal merilis ulang dua lagu terdahulunya, No Comment dan Hamil Duluan.

"Kurang lebih tiga minggu Bunda Corla ada di Jakarta. Bunda bakal syuting video klip untuk dua lagu terbarunya sekaligus," ujar produser musik Sofwan Bombom kepada detikcom.

Tentunya ada yang berbeda dalam perilisan ulang kedua lagu tersebut. Bunda Corla dikatakan bakal duet bareng Tuty Wibowo.

"Ini project awal sebelum Bunda Corla rilis lagu aslinya, cuma ketunda karena kan belum ketemu mereka. Lagunya sudah jadi tinggal buat klip saja. Lagunya No Comment sama Hamil Duluan yang versi duet," tutur Bombom.

Bunda Corla disebut sangat bersemangat untuk menjalani dua syuting video klip karya barunya. Ia juga sempat mendapat ucapan terima kasih dari Tuty Wibowo karena sudah mempopulerkan lagunya.

"Tuty Wibowo ketemu Bunda Corla terharu sampai mengeluarkan air mata. Nangis bahagia. Banyak ngucapin terima kasih ke Bunda Corla karena lagunya sering diputar saat live (Instagram)," kata Bombom.

Lagu duet Bunda Corla dan Tuty Wibowo kemungkinan akan rilis bulan depan berbarengan dengan video klipnya. Sekadar diketahui No Comment dan Hamil Duluan merupakan lagu dangdut yang populer beberapa tahun lalu ialah ciptaan Tjahjadi Djajanta dan Ishak.

Sebelumnya diketahui pada awal tahun baru 2023 lalu Bunda Corla merilis lagu berjudul Mari Kita Goyang Dangdut. Lagu yang diproduksi Sani Music Indonesia itu bahkan sempat trending di YouTube.

Hal itu membuat Bunda Corla bahagia. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuat lagunya heboh.

"Pokoknya senang banget, memuaskan dan banyak yang suka sama lagunya. Apalagi lagunya mudah dihapalkan juga," katanya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT