Govinda Rekaman Lagi di Abbey Road London

ADVERTISEMENT

Govinda Rekaman Lagi di Abbey Road London

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 16 Jan 2023 19:24 WIB
Govinda di Abbey Road Studio, London
Foto: Istimewa
Jakarta -

Grup band Govinda kembali melakukan rekaman lagu di Abbey Road London. Ini menjadi kali kedua mereka menoreh sejarah di dunia musik Tanah Air.

Berbeda dengan kali pertama mereka pada 2019, kali ini Govinda melakukan rekaman untuk 12 lagu mereka.

Dari keterangan pers yang diterima detikcom, Senin (16/1/2023), Govinda menjalani rekaman secara langsung dengan berkolaborasi dengan National Symphony Orchestra London.

Ade Govinda pun menegaskan ini merupakan pengalaman yang luar biasa baginya dan personel lainnya. Ia tak menyangka Govinda bisa rekaman di tempat sejarah milik The Beatles.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa, karena Govinda berhasil kembali rekaman di studio tempat lahirnya lagu-lagu hits The Beatles." ujar Ade Govinda.

Sang vokalis Ifan Govinda pun mengaku sangat bersemangat dengan project kali ini. Kali ini Govinda menjalani rekaman musik di Studio 2 tempat The Beatles dahulu menjalani rekaman musiknya.

"Kami sangat excited, walaupun kami sudah pernah rekaman di Abbey Road, tapi kali ini kami dapat kesempatan untuk rekaman di Studio 2 yang merupakan studio bersejarah The Beatles rekaman lagu album hits mereka. Salah satunya adalah album Let It Be," sambung Ifan.

Lebih lanjut, dalam rekaman ini Govinda berniat untuk merilis sebuah album bertajuk Govinda Live at Abbey Road Studios London. Selain rekaman, Govinda juga sekaligus membuat musik video di kota London serta Edinburg, Scotland.

Harapan besar Govinda di Album ini semoga bisa menjadi sejarah untuk perjalanan musik Govinda yang sudah 15 tahun di industri musik Indonesia. Mereka juga berharap hasilnya dapat diterima oleh penikmat musik Tanah Air.



Simak Video "Tampang Polisi Pemerkosa Berantai di London!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT