Padi Reborn dan Ndarboy Genk Bakal Manggung di Cilegon, Segini Harga Tiketnya

ADVERTISEMENT

Padi Reborn dan Ndarboy Genk Bakal Manggung di Cilegon, Segini Harga Tiketnya

Muhammad Iqbal - detikHot
Senin, 16 Jan 2023 20:42 WIB
Ndarboy Genk saat jumpa pers virtual.
Foto: Muhammad Iqbal
Cilegon -

Grup band Padi Reborn bakal manggung di Cilegon, Banten. Tidak sendirian, Ndarboy Genk dan d'Masiv juga ikut memeriahkan konser rencana akan digelar pada 3 Februari 2023.

Padi Reborn rencananya akan membawakan 10 lagu hits pada gelaran BNI The Krakatau Music Fest 2023 ini.

Selain Padi, Ndarboy Genk juga akan menggoyang penonton dengan lagu-lagu dangdut koplo khasnya.

"Tentunya kami dari Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu hits kita, jadi tunggu tanggal mainnya bulan depan," kata vokalis Padi Reborn, Fadli yang hadir saat konferensi pers secara virtual, Senin (16/1/2023).

Sementara, penyanyi asal Yogyakarta, Daru alias Ndarboy Genk mengatakan dirinya akan membawakan sekitar delapan lagu untuk menghibur penonton dengan aransemen anyar. Dirinya juga akan membawakan salah satu lagu di album barunya Anak Lanang saat manggung di Cilegon nanti.

"Ini pertama kali sela karir saya manggung di Cilegon, Ndar Boy akan menghadirkan aransemen baru. Album kedua tajuknya Anak Lanang, itu seperti karya-karya saya itu tak anggap anak sendiri, semoga nanti Krakatau Festival membawa anak-anak saya," katanya.

Harga tiket konser ini bervariasi antara Rp 250 hingga Rp 295 ribu per orang. Ada juga tawaran paket lima orang seharga Rp 1,3 juta semasa pre sale.

Pihak penyelenggara konser memastikan keamanan saat konser berlangsung. Penonton tidak diperkenankan membawa rokok yang bungkusnya sudah terbuka. Panitia hanya memperbolehkan rokok yang masih tersegel untuk dibawa masuk ke area konser.

"Boleh ngerokok ke dalem tapi dalam kondisi belum dibuka, kalau saat masuk bungkus rokok sudah terbuka pasti akan disita. Kemudian bagi penonton harap membawa tumbler sendiri untuk mengurangi sampah saat konser berlangsung," kata CEO Kawantua Management, Martha Silalahi.



Simak Video "Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn yang Sukses Mengguncang Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(Muhammad Iqbal/pig)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT