Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless di Solo

ADVERTISEMENT

Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless di Solo

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 17:31 WIB
Jumpa pers konser Deep Purple di Solo, Jumat (13/1/2023).
Jumpa pers konser Deep Purple di Solo, Jumat (13/1/2023). Foto: Tara Wahyu NV/detikJateng
Jakarta -

Grup band rock legendaris, Deep Purple akan menggelar konser di Indonesia. Kali ini, Ian Gillan cs akan menyapa penggemarnya di Solo, Jawa Tengah.

Konser bertajuk Deep Purple - World Tour 2023 ini juga melibatkan punggawa rock Indonesia era 1970-an, God Bless. Konser ini dijadwalkan terlaksana pada 10 Maret 2023.

Rajawali Indonesia selaku promotor menegaskan bahwa konser ini akan mengembalikan euforia pada 1975.

Sebab, saat itu Deep Purple dan God Bless pernah mengguncang panggung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Dengan tampilnya God Bless bersama sebagai pembuka Deep Purple, ini akan seperti konser reuni 48 tahun silam, mereka pernah satu panggung bersama saat pertama kalinya Deep Purple tampil di Indonesia," ujar Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia.

Deep Purple kali ini akan menghadirkan triumviraat personel MK II diantaranya, Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum). Mereka akan didampingi oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sementara itu, God Bless juga punya trio andalan yang kokoh sejak awal karier yakni, Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bass).

Tiga rocker veteran ini akan didampingi oleh personel mereka sejak lama yaitu Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Tentunya, banyak yang berubah dari dua band legenda ini setelah 48 tahun tak satu panggung lagi.

Konser Deep Purple - World Tour 2023 ini akan diselenggarakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan kapasitas maksimal 10.000 penonton.

"Lokasi ini tentunya sudah menjadi concern kami dalam menjalankan acara konser di dalam gedung. Berbekal beberapa kegiatan akbar juga pernah dilakukan di tempat ini, tentunya dapat menjadi pilihan yang memadai untuk menyelenggarakan acara konser Deep Purple ini," tutur Ernanto Setiawan selaku Project Manager Deep Purple - World Tour 2023.

Sementara itu, tiket konser Deep Purple - World Tour 2023 akan terbagi menjadi lima kategori dengan dua periode waktu penjualan presale dan regular diantaranya GREEN B Free Seating (Rp 500 ribu - Rp 1 juta), FESTIVAL Standing (Rp 750 ribu - Rp 1,5 juta), GREEN A Free Seating (Rp 1 juta - Rp 2 juta).

Sementara itu, khusus untuk kategori PURPLE Number Seat dan SUPER PURPLE Number Seat & Lounge, calon penonton hanya bisa memesan melalui nomor telepon +62 857 4301 8350.

Tiket presale ini akan mulai dijual pada Minggu 15 Januari 2023, mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB. Sedangkan tiket reguler akan mulai dijual pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 09.00 WIB. Tiket bisa dibeli melalui kanal penjualan tiket resmi di www.deeppurpleindonesia.com.



Simak Video "Deep Purple dan God Bless Bakal Bertemu di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT