Westlife ke Indonesia Lagi, Siap Sajikan Konser Spesial

ADVERTISEMENT

Westlife ke Indonesia Lagi, Siap Sajikan Konser Spesial

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 19:24 WIB
Westlife bakal konser lagi di Indonesia.
Westlife ke Indonesia Lagi, Siap Sajikan Konser Spesial. (Foto: instagram)
Jakarta -

Grup musik Westlife akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Acara itu diadakan dalam sebuah konser yang bertajuk WESTLIFE The Wild Dreams Tour 2023.

Konser WESTLIFE The Wild Dreams Tour 2023 yang dipromotori oleh Warna Warni Entertainment ini rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 9 Februari 2023. Penyanyi sekaligus musisi Judika akan menjadi penampil pembuka konser kali ini.

Effendy Gunawan selaku CEO Warna Warni Entertainment mengatakan, alasan pihaknya menggaet Westlife karena memiliki penggemar yang banyak di Indonesia.

"Westlife ini grup musik yang sudah cukup lama ya. Kita lihat mereka sudah punya fanbase di seluruh dunia sangat banyak sekali," kata Effendy Gunawan dalam jumpa pers konser Westlife di Hotel Pullman Jakarta Central Park, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

Selain itu, Effendy menjelaskan konser Westlife sebelumnya di Indonesia sangat keren. Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan memberikan aksi panggung yang baik kepada penggemarnya.

"Ini akan jadi konser yang berbeda dari semua konser yang dijalani Westlife di Indonesia selama ini, dengan tata panggung yang penuh LED," ucapnya.

Effendy belum mau membocorkan konsep panggung seperti apa yang disiapkan pihaknya untuk Westlife.

"Pastinya kalau dibocorin, bukan spesial. Karena kita mau menampilkan yang spesial. Banyak kejutan di konser Westlife nanti, termasuk mengajak Judika jadi opening act-nya," jelasnya.

Effendy mengakui menggunakan hall 5, 6, 7, dan 8 ICE BSD agar bisa menampung 2.500 penonton yang ingin menyaksikan aksi Westlife.

"Yang pasti kita akan memberikan yang terbaik. Bulan Februari dikenal dengan valentine day ya, di mana bisa membantu ya keluarga yang kurang harmonis untuk ikut bervalentine gitu di konser ini," terangnya.

Effendy Gunawan berharap penonton yang hadir bisa puas menyaksikan konser Westlife dengan durasi penampilan selama dua jam.

"Intinya akan ada surprise berbeda dari konser Westlife sebelumnya," ujar Effendy Gunawan.



Simak Video "Sempat Diundur Beberapa Saat, Westlife Manggung dengan Lighting Minim"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT