Adele Nangis di Atas Panggung Usai Inggris Kalah

ADVERTISEMENT

Adele Nangis di Atas Panggung Usai Inggris Kalah

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 12 Des 2022 19:04 WIB
Adele
Adele lewat unggahannya di media sosial. Dok. Instagram/@adele
Jakarta -

Kegagalan timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2022 membuat banyak orang bersedih, khususnya masyarakat Britania Raya. Salah satu yang ramai dibahas adalah penyanyi Adele.

Meski sedang jauh dari kampung halamannya itu, Adele tetap setia mendukung timnas Inggris di ajang terbesar di olahraga sepakbola tersebut. Bahkan kala tampil di Las Vegas, ia tak bisa menutupi emosi dan kesedihannya itu di atas panggung.

Di tengah-tengah penampilannya, Adele menangis saat menghampiri seorang penonton yang ternyata sedang merayakan perceraiannya bersama dengan 13 teman-temannya di acara tersebut. Merasa senasib dengannya, Adele pun kembali teringat momen perceraian yang dialaminya dulu.

"Aku tahu bagaimana sakitnya hati (mu). Aku jadi sedikit emosional tadi, kini aku benar-benar menangis. Air mataku membanjiri pipi," tuturnya seraya menangis.

Untuk membuat suasana haru itu tak terlalu berlarut-larut, Adele pun melemparkan candaan agar penonton kembali ceria.

"Putraku liburan hari ini, mungkin gara-gara itu (jadi emosional). Dan (timnas) Inggris kalah," tuturnya.

"Terima kasih Tuhan Argentina menang di (adu) penalti. Aku cinta kau Messi, Aku cinta kamu!" tambahnya.

Inggris bertemu Prancis di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Pertandingan memasuki menit ke-82 saat Inggris mendapat penalti.

Skor saat itu 2-1 untuk keunggulan Prancis dan Inggris berpeluang untuk menyamakan skor. Kane, yang sudah mencetak gol di penalti pertama, seperti biasa maju sebagai eksekutor.

Harapan besar ada di pundak Kane untuk memperpanjang napas Inggris. Tapi, apa daya, sepakan Kane melambung jauh dan Inggris gagal menyamakan skor.

Pada akhirnya The Three Lions harus pulang lebih cepat karena kalah 1-2. Kane sebagai kapten tentu jadi orang paling terpukul karena dia berandil dalam kekalahan ini.

Andaikan penalti Kane masuk, hasil mungkin akan berbeda. Sayangnya, Kane harus senasib dengan Gareth Southgate, Chris Waddle, dan Stuart Pearce yang gagal jadi eksekutor penalti Inggris di turnamen besar.

Tatapan Kane begitu kosong dan Southgate sampai harus menenangkannya. Tak ketinggalan, kiper Prancis Hugo Lloris juga ikut menyemangati rekan setimnya di Tottenham Hotspur itu.

"Saya tidak pernah ada persiapan khusus untuk penalti, sama saja jika saya mendapat satu atau dua penalti dalam pertandingan," ujar Harry Kane seperti dikutip Reuters.

"Ini bukan karena saya kurang persiapan sebelum laga, saya tidak merasa ada perbedaan apa pun. Saya pede untuk mengambil penalti itu, tapi memang eksekusinya kurang baik," pungkasnya.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT