Nonton Yellow Claw Bareng Sandiaga Uno di DWP 2023 Hari ke-3

ADVERTISEMENT

Nonton Yellow Claw Bareng Sandiaga Uno di DWP 2023 Hari ke-3

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 11 Des 2022 22:30 WIB
DWP 2022.
Sandiaga Uno di DWP 2022. Foto: Iqbal/detikHOT
Jakarta -

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 memasuki hari terakhir, Minggu (11/12/2022). Di hari ke-3 ini, gelaran festival musik dance terbesar itu mendapatkan kunjungan tamu khusus.

Dia adalah Menteri Pariwisata Sandiaga Uno. Mengenakan hoodie merah, Sandiaga Uno memasuki area DWP melalui pintu VIP di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bersama dengan para penanggung jawab festival, Sandiaga Uno berkeliling area.

Dari pantauan detikHOT yang ikut dalam rombongan, Sandiaga memantau area pintu masuk utama, area media dan area makanan. Di masing-masing tempat, dia menanyakan beberapa hal terkait teknis.

Datang di waktu yang tepat, panggung utama Garuda Land juga sedang gemuruh. Lautan partygoers sudah memadati area dalam rangka berjoget dengan Yellow Claw.

Jadilah, Sandiaga Uno mampir sejenak menikmati dari area VIP Dragon Fly. LED raksasa, kembang api dan musik elektronik menghentak meriah dipimpin oleh duo asal Belanda itu.

Karena secara posisi lebih tinggi dari yang lain, kemunculannya cukup menjadi perhatian. Di antara penonton yang berjoget, beberapa menghampiri untuk berfoto.

Menyempatkan diri berbincang dengan detikHOT, Sandiaga Uno mengungkapkan selera bermusiknya.

"Kalau saya pribadi sih suka semua genre music, universal saja. Tapi anak saya yang nomor dua suka sekali ini," katanya merujuk pada Amyra Atheefa Uno.

Mengenai hasil pantauannya tadi, menteri 53 tahun memberikan komentar bernada puas.

"Tadi sudah keliling, melihat pelaksanaan teknisnya. Melihat crowd juga, potensial untuk penumpukannya tidak terlihat. Semuanya dijalankan dengan baik," sambungnya.



Simak Video "Pecah Banget! Martin Garrix hingga Yellow Claw Tutup Gelaran DWP 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT