Catat! Harga dan Cara Pembelian Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta

ADVERTISEMENT

Catat! Harga dan Cara Pembelian Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 11 Des 2022 19:36 WIB
Jakarta -

Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys akan menggelar tur Asia di Jakarta pada 18 Maret 2023. Acara itu akan berlangsung di Stadion Internasional Beach City Ancol, Jakarta Utara.

Terkait dengan hal itu, detikcom kemudian mencari tahu cara pembelian dan harga tiket dari berbagai kategori.

Adapun konser Arctic Monkeys ini terdiri dari lima kategori tiket dengan harga berbeda berdasarkan tempat duduk masing-masing penonton.

Dilansir dari laman arcticmonkeysjakarta.com, harga tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta berkisar antara Rp 1,3 juta hingga Rp 3,6 juta.

Tiket paling murah yaitu kategori CAT 5A, 5B, 5C yang merupakan area penonton duduk dengan nomor kursi. Kategori tiket dengan posisi paling belakang ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta.

Tepat di depan CAT 5A, 5B, 5C, terdapat area duduk dengan nomor kursi, yakni kategori CAT 4A, 4B, 4C. Tiket ini bisa diperoleh seharga Rp 2,3 juta.

Selanjutnya, ada kategori CAT 3 dengan harga Rp 3,6 juta. Sebagai tiket konser Arctic Monkeys termahal, penonton di CAT 3 bisa menatap panggung tanpa halangan.

Sama seperti CAT 5 dan CAT 4, CAT 3 juga merupakan area penonton duduk yang dilengkapi nomor kursi.

Di depan CAT 3, ada tiket dengan kategori CAT 2 seharga Rp 2,65 juta. Sedangkan di depannya, tersedia kategori CAT 1 yang dibanderol dengan harga Rp 3 juta.

Baik CAT 1 maupun CAT 2, merupakan area berdiri. Penonton di kategori ini akan mendapatkan Queueing Number (QN) untuk mempermudah antrean masuk ke dalam area konser.

Akselerasi Entertainment selaku promotor mengumumkan, tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta bisa dibeli mulai Senin, 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB.

Untuk pembelian tiket, dapat dilakukan melalui laman www.arcticmonkeysjakarta.com.

Tur Asia Arctic Monkeys ini juga akan dilaksanakan di Singapura, Thailand, Filipina, Hongkong, dan Jepang.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT