Album Sentimental Diputar 300 Juta Kali, Kado Akhir Tahun Bagi Juicy Luicy

ADVERTISEMENT

Album Sentimental Diputar 300 Juta Kali, Kado Akhir Tahun Bagi Juicy Luicy

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 05 Des 2022 15:52 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Juicy Luicy menganggap 2022 adalah tahunnya. Banyak pencapaian gemilang mereka dapatkan pada tahun ini.

Terbaru, album Sentimental milik Juicy Luicy meraih catatan baik. Album tersebut sudah didengarkan lebih dari 300 juta kali di Spotify.

"Ini tentu menjadi hadiah akhir tahun terbaik bagi Juicy Luicy. Karena ini semakin memperlihatkan, bagaimana masyarakat Indonesia begitu menyukai karya-karya milik Juicy Luicy," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima detikcom, Senin (5/12/2022).

[Gambas:Instagram]



Perjalanan Juicy Luicy dimulai sejak 2010. Tidak langsung mendapatkan angka penjualan yang tinggi tentunya, tapi mereka mencoba konsisten.

Tanpa melihat hasilnya, mereka serius melahirkan karya baru. Benar saja, konsistensi itu membuahkan capaian yang mengagumkan.

Tahun lalu bahkan Juicy Luicy menjadi band Indonesia nomor satu yang albumnya didengarkan paling banyak di Spotify Indonesia.

Belum cukup, lagu Juicy Luicy juga diputar lebih dari 100 juta kali di Spotify pada tahun yang sama. Angka terbanyak didapat mereka dari lagu Lantas.

Capaian gemilang juga berlanjut dengan rekor Juicy Luicy menjadi band Indonesia yang dua lagunya diputar 100 juta kali di Spotify. Satu lagu lagi yaitu Tanpa Tergesa.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT