Ilmu Mengikhlaskan The Rain di Kita dan Ketidakmungkinan

ADVERTISEMENT

Ilmu Mengikhlaskan The Rain di Kita dan Ketidakmungkinan

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 15:25 WIB
THE RAIN
Foto: dok. The Rain
Jakarta -

The Rain kembali merilis video klip dari single terbaru mereka, Kita dan Ketidakmungkinan. Sama seperti video musik dari The Rain sebelumnya, klip kali ini juga menyajikan sebuah cerita.

Kisah berawal dari Wafda Saifan dan Natascha Germania yang dipasangkan sebagai sejoli. Mereka pergi dari satu tempat menggunakan bus.

Di perjalanan, Wafda Saifan terus mengingat momen indah bersama pasangannya tersebut. Ia juga menggenggam tangan dari Natascha Germania berharap mendapatkan kekuatan menjalani perjalanan ini.

Tibalah mereka di tempat tujuan. Wafda Saifan harus mengikhlaskan perpisahan ini. Ternyata, Naga, vokalis ADA Band, sudah menanti Natascha Germania dan menyambutnya dengan pelukan.

The RainThe Rain Foto: dok. The Rain

Ide cerita tersebut ditulis sendiri oleh The Rain dibantu oleh Roberto Pieter, manajernya. Indra Prasta, sang vokalis, menyebut video musik ini ternyata adalah yang paling sulit yang pernah digarap oleh mereka.

"Memang belakangan ini untuk pengerjaan MV lagu-lagu The Rain, kami selalu mandiri alias memikirkan dan mengerjakan sendiri. Mulai dari konsep hingga ke eksekusinya. Untuk ide cerita datang dari para personel The Rain dan Roberto Pieter," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (30/11/2022).

"Dan kami kembali dibantu oleh Mas Abdi Muda sebagai sutradara di Music Video ini. Cuma bedanya kali ini kami menggunakan model yang sudah dikenal banyak orang," lanjutnya.

Kita dan Ketidakmungkinan adalah single yang diambil dari album ketujuh The Rain bertajuk Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama. Album itu dirilis di usia 2 dekade The Rain pada Desember 2021.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Pengalaman Memalukan The Rain, Salah Sebut Nama Kota Ketika Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT