Penonton Siap Galau-galauan Bareng Keshi di Jakarta

ADVERTISEMENT

Penonton Siap Galau-galauan Bareng Keshi di Jakarta

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 19:55 WIB
AUCKLAND, NEW ZEALAND - NOVEMBER 18: Casey Luong aka keshi performs at Spark Arena on November 18, 2022 in Auckland, New Zealand. (Photo by Dave Simpson/WireImage)
Penampilan Casey Luong atau Keshi saat konser di Selandia Baru. WireImage/Dave Simpson
Jakarta -

Penyanyi dengan nama panggung Keshi alias Casey Luong akhirnya menginjakkan kaki ke Jakarta. Perjalanan ke Asia dan Indonesia untuk pertama kalinya ini dalam rangka rangkaian tur dunianya bertajuk HELL/HEAVEN Tour 2022.

Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta digelar di Basket Hall Senayan. Tidak tanggung-tanggung, konser tersebut berlangsung selama dua hari, 28-29 November 2022 karena antusiasme yang luar biasa tinggi.

Berdasarkan pantauan detikHOT di lokasi acara, Senin (28/11/2022), para penonton sudah memadati meski hujan pelan-pelan terus turun. Salah satu penonton menyatakan telah berada di Basket Hall Senayan sejak siang tadi.

"Tadi di sini dari jam 13.30 WIB. Nggak expect banget dia gelar konser di Jakarta, secara dia pertama kali bikin konser tur dan ke Asia," ucap salah satu penggemar bernama Ria yang menonton dengan temannya, Dila.

Kepada detikHOT, keduanya mengaku siap terbawa suasana galau bersama lagu-lagu penyanyi asal Amerika Serikat itu.

"Pengen dengerin semua lagunya, karena nggak ada yang gagal. Walaupun nggak galau, pasti kebawa galau. Tapi yang paling favorit itu I Swear I'll Never Leave Again sama 2 Soon," ungkap Ria dan Dilla bergantian.

Suasana konser Keshi di Jakarta.Suasana konser Keshi di Jakarta. Foto: M Iqbal Fazarullah Harahap/detikHOT

Penggemar lainnya, Ara yang datang dari Bogor, juga menceritakan antusiasmenya menyambut pelantun Like I Need U itu.

"Aku mulai nge-fans itu dari tiga tahun terakhir. Happy banget akhirnya dia ke sini," katanya.

Ketika ditanya apa yang lagu yang paling ingin dia dengarkan, Ara menjawab dua lagu. "Pengin banget dengerin Skeletons dan Beside You. Aku berharap pecah banget, di dalam pengin galau-galauan," lanjut Ara.

Keshi merilis debut albumnya pada 2022 dengan tajuk GABRIEL. Dia pertama kali merilis karya pada 2017 dengan tajuk Over U.



Simak Video "Gelar Konser di Jakarta, Keshi Sukses Bikin Penggemar Galau Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT