Bawakan Lagu Chrisye di Soundrenaline, Weezer: Assalamualaikum Bestie

ADVERTISEMENT

Bawakan Lagu Chrisye di Soundrenaline, Weezer: Assalamualaikum Bestie

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 22:32 WIB
Soundrenaline 2022
Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta -

Band rock asal Amerika Serikat, Weezer berhasil menghentak panggung Soundrenaline 2022. Pada awal aksi panggungnya, Weezer menyanyikan 5 lagu tanpa henti.

Rivers Cuomo, vokalis Weezer seakan tak sama sekali kelelahan. Semangatnya kian membara, suaranya tak goyah sama sekali.

Lalu setelah lima lagu dilantunkan, Rivers Cuomo ternyata membuat penonton Soundrenaline 2022 terkejut dan memberikan tepuk tangan.

Rivers Cuomo menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia yang sangat fasih. Tidak hanya sedikit, Rivers Cuoma seakan membuktikan jika ia sudah jago berbahasa Indonesia.

"Assalamualaikum, selamat malam bestie," sapa Rivers Cuomo di panggung Soundrenaline, Allianz ECO Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/11/2022).

"Kami Weezer dari Los Angels. Selamat malam, hari ini akan seru. Terakhir kesini 9 tahun lalu. Kalian suka Weezer juga bro?" lanjut Rivers masih dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Bukan hanya itu saja, seperti pada janjinya beberapa minggu lalu, Weezer akan menyanyikan lagu Anak Sekolah milik mendiang Chrisye.

Pada penampilan itu, Weezer pun membayar janjinya. Rivers Cuomo cs itu membawakan lagu Anak Sekolah dengan fasih, penonton pun ikut bernyanyi sambil melompat-lompat.

"Aman semua. Buset, kalian mantul. Indonesia sangar," kata Rivers Cuomo, kembali menggunakan bahasa Indonesia.

"Kalian penonton luar biasa. Masih mau lagi? Lagu berikutnya adalah Anak Sekolah," kata Rivers melanjutkan.

Lalu yang lebih Indonesia lagi pada penampilan Weezer kali ini adalah Rivers Cuomo sempat melontarkan jargon milik TikTok-ers Alif Cepmek.

Mendengar ucapan Rivers Cuomo di panggung, penonton pun tertawa, begitu pula sang vokalis kelahiran 1970 itu.

"Kamu nanya? Asyik," tutur Rivers Cuomo.

"Indonesia, terima kasih," lanjutnya.

Menutup aksi panggungnya, Weezer pun menyanyikan lagu hitsnya, Buddy Holy. Namun sebelum benar-benar menutup aksi panggung, Rivers Cuomo kembali berinteraksi dengan penonton.

"Terima kasih semuanya, Weezer cinta Indonesia. Tadi sangat seru, kalian senang?" ucap Rivers Cuomo kembali menggunakan bahasa Indonesia.

"Cabut dulu ya, dadah bestie, ada yang mau ke Dufan?" lanjut Rivers Cuomo sambil menutup aksi panggungnya.



Simak Video "Beri Kejutan, Band Weezer Cover Lagu Chrisye di Soundrenaline"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT