Promotor Soundrenaline 2022 Merugi Imbas The Ataris Batal Hadir

ADVERTISEMENT

Promotor Soundrenaline 2022 Merugi Imbas The Ataris Batal Hadir

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 08:05 WIB
The Ataris
Foto: Instagram The Ataris
Jakarta -

Grup band asal Amerika Serikat, The Ataris batal manggung di Soundrenaline 2022. Menurut informasi yang disampaikan mereka, The Ataris batal manggung karena masalah pada visa dan logistik.

Klaim itu ternyata berbeda dengan yang disampaikan pihak penyelenggara, Soundrenaline 2022.

Pihak Soundrenaline 2022 mengaku telah membayar semua visa dan logistik dari The Ataris.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline bahkan sempat menunjukkan bukti visa The Ataris yang sudah mereka bayar.

"Saya berani klaim. Saya tunjukkin aja sama kalian visa nya ya. Karena memang visanya udah beres, saya tunjukkin visanya. Cuma saya nggak mungkin share ini (ke publik)," kata Ravel di Ancol.

Kata Ravel dengan tegas menjelaskan jika The Ataris hanya mencari alasan untuk membatalkan pertunjukkannya di Soundrenaline.

Ravel pun merasa perlakuan yang dibuat The Ataris ini merugikan pihaknya.

"Ya memang benar. Visa nya udah keluar semua, izinnya juga udah keluar semua. Jadi ya The Ataris itu cuma cari gampangnya aja untuk meng-cancel kami. Kami yang dirugikan, gitu. Sampai saat ini kami juga lagi membahas sama mereka, 'eh kita udah bikin visa lu loh' gitu. Mereka juga nggak berani bilang apa-apa," papar Ravel.

Tak hanya itu, sampai saat ini kerugian itu masih menjadi pembahasan Ravel dan pihaknya. Bukan tanpa alasan, kata Ravel, pihaknya sudah melunaskan uang manggung The Ataris dan sampai saat ini belum dikembalikan.

Selain itu, sampai sekarang The Ataris juga belum berkomunikasi lagi membahas masalah ini dengan Soundrenaline 2022.

"(Bayaran manggung lunas) udah, bukan deposito lagi. Karena kan udah satu minggu sebelumnya. Yaudah ini lagi diobrolin sama The Ataris. Sampai sekarang mereka belum bilang apa-apa," tegas Ravel.

Simak Video 'Sederet Musisi yang Bakal Tampil di Soundrenaline Hari Pertama':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT