5 Aksi Memukau di Panggung American Music Awards 2022

ADVERTISEMENT

American Music Awards 2022

5 Aksi Memukau di Panggung American Music Awards 2022

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 20:03 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 20: (EDITORIAL USE ONLY) GloRilla and Cardi B perform onstage during the 2022 American Music Awards at Microsoft Theater on November 20, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Getty Images/Kevin Winter
Jakarta -

Panggung American Music Awards (AMAs) 2022 bertabur bintang. Taylor Swift hingga BTS mencetak rekor sejarah dengan kemenangan yang berhasil diperolehnya.

Sepanjang 50 tahun sejarah AMAs, ada tiga ikon terbesar yang menuai rekor yakni Michael Jackson dengan 26 kemenangan, Whitney Houston 22 kemenangan, dan Kenny Rogers sebanyak 19 kemenangan.

detikcom turut merayakan kemeriahan AMAs dengan menyiarkannya secara live streaming sejak pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Berikut 5 aksi memukau dalam panggung American Music Awards 2022 seperti dirangkum detikcom, di antaranya:

1. Penampilan Cardi B dan Glo Rilla

Cardi B tampil memukau dan mengejutkan selama penampilan Glo Rilla. Dia menyebutkan kolaborasi keduanya sebagai Tomorrow 2. Mengendarai mobil konvertibel ungu, cardi B melewati batas kecepatan dan membuat decak kagum penonton dengan penampilan terbaik pasangan tersebut.

2. Lionel Richie

Lionel Richie menerima penghargaan dengan penuh kehangatan dari panggung AMAs 2022. Salah satu aksi memukau lainnya adalah ketika Lionel Richie yang naik ke atas panggung dan tersanjung menerima anugerah.

"Tuhan memberimu cahaya, cahaya itu istimewa. Cahaya itu hanya diberikan kepada beberapa orang saja," kata Lionel Richie.

3. We Are the World

Dari panggung AMAs 2022, Amerika Serikat memberikan penghormatan kepada Afrika melalui lagu We are the World. Lagu itu dibawakan oleh Stevie Wonder, Charlie Puth, Yola, Smokey Robinson, Melissa Etheridge, Muni Long, Ari Lennox, Dustin Lynch, dan Jimmie Allen.

4. Kejutan Taylor Swift

Musisi Taylor Swift memberikan kejutan dari panggung AMAs 2022. Sang superstar naik panggung sebanyak 3 kali untuk menerima kemenangannya, termasuk dalam kategori 'Musisi Terbaik' tahun ini.

Selain berterima kasih kepada penggemarnya karena peduli tentang album rekaman ulangnya dan memberikan All too Well kehidupan kedua dalam durasi 10 menit.

Taylor Swift juga memamerkan tatanan rambut bergelombang dengan pantulan Enchanted. Ada banyak kejutan Taylor Swift dari panggung AMAs 2022.

5. Aksi Pink

Pink memberikan warna dalam panggung AMAs 2022 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles. Dia memulai aksinya dengan membawakan Never Gonna Not Dance Again lengkap dengan koreografi energik.

Salah satu momen berarti ketika Pink memberikan tribute kepada mendiang Olivia Newton-John yang meninggal tahun ini di usia 73 tahun. Pink menyanyikan lagu Hopelessly Devoted to You dari Grease.



Simak Video "Selamat! BTS Menang 'Favorite K-Pop Artist' AMAs 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT